Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berharap Tanjungpinang Juara

Suryatati Lepas Kontingen Kafilah STQ Tanjungpinang
Oleh : Charles
Rabu | 27-04-2011 | 17:55 WIB
Sejumlah_juara_STQ_ke_VI_kota_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Kontingen MTQ Tanjungpinang Yang akan diberngkatkan mengikuti MTQ Di Anambas

Tanjungpinang, batamtoday- Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan secara resmi melepas ratusan Kafilah STQ Kota Tanjungpinang untuk mengikuti STQ IV tingkat Provinsi Kepri tahun 2011 di Kabupaten Anambas. Pelepasan kontingen berlangsung di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu, 27 April 2011.

Dalam amanahnya, Walikota Tanjungpinang mengharapkan, kafilah STQ selalu dilindungi selama mengikuti musabaqah dan dapat menjadi peserta yang terbaik. Selain mengucapkan doa, Suryatati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pelatih dan ofisial yang telah mempersiapkan para peserta lomba.

Kepada seluruh peserta STQ Suryatati berpesan, agar seluruh peserta tetap dan selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan agar bisa tampil prima dan sebagai duta kota Tanjungpinang, Sebelumnya ratusan peserta STQ kota Tanjungpinang ini , telah membuktikan kemampuanya pada pelaksanaan STQ VI tingkat kota lalu.

“Untuk itu, kobarkan semangat bahwa saudara-saudara bisa dan dapat meraih prestasi terhormat pada STQ tingkat provinsi hingga dapat meraih juara dalam STQ di tingkat Provinsi di Anambas," harapnya.

Tak lupa Walikota berpesan agar menjaga sikap dan perbuatan selama berada di Kabupaten Anambas nanti. Diakhir sambutannya Walikota mengucapkan selamat berjuang untuk para peserta,

“Semoga kesuksesan selalu menyertai saudara-saudara dalam mengukir prestasi terbaik, dan selamat kembali ke Tanjungpinang nantinya”tutupnya.

Selain dihadiri sejumlah rombongan dan ketua rombongan kafilah, Drs Tengku Dahlan, ofisial serta qori/qori’ah dan hafidz/hafidzah, pelepasan kontingen Kafilah STQ tingkat Provinsi Kepri di Anambas ini juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintah Tanjungpinang dan unsur muspida lainya.

Dijadwalkan kepulangan kafilah STQ kota Tanjungpinang dari kabupaten Anambas dibagi dalam dua tahap yaitu pada tanggal 1 mei dan 6 mei 2011.