Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Minggu, Polsek Karimun Razia Pekat
Oleh : Arion
Minggu | 24-04-2011 | 04:58 WIB

Karimun, batamtoday - Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Polsek Karimun melakukan razia pengakit masyarakat (pekat) seperti premanisme dan minuman beralkohol, Sabtu 23 April 2011.

Operasi yang dimulai pada malam hari tersebut menyisir daerah-daerah yang dikenal agak rawan, seprti di jalan baru dan Pantai Gloria.

Kanit Reskrim Polsek Karimun Ipda Rahmad, kepada batamtoday di sela-sela razia mengatakan, razia ini menurutnya rutin, untuk terus melakukan pantauan atas potensi-potensi yang dapat mengganggu Kamtibmas, ujarnya.

Hasil razia malam itu, enam pemuda diamankan ke Mapolsek Karimun untuk didata dan selanjutnya diberikan pengarahan. 

Keenam pemuda itu diamankan karena kedapatan sedang minum minuman beralkohol, didapati 2 botol anggur merah, 2 botol arak putih, 1 botol bekas aqua arak putih, dan 5 kendaraan bermotor diamankan, karena pengendara tidak dapat menunjukkan surat kendaraan tersebut jelasnya"

Kata Rahmad, kegiatan razia akan terus dilakukan, untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Polsek Karimun. dan dia berharap juga kerja sama masyarakat setempat agar sama sama menjaga keamanan lingkungan, bila terjadi tindak pidana segera melaporkan kejadian ke kantor polisi terdekat.