Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aj dan 21 Orang Lainnya Masih Diperiksa
Oleh : Hadli
Senin | 23-09-2013 | 20:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aj dan 21 orang lainnnya yang diamankan saat penggerebekan lokasi KIM di hotel Pesona, hingga Senin (23/9/2013) masih menjelani pemeriksaan intensif di Subdit II dan III Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri.

Pantauan di Ditreskrimum, pemeriksaan terhadap ke-22 orang yang diamankan dari tempat hiburan Pesona berlantai 4 itu dilakukan secara terpisah. Polisi masih belum menetapkan tersangka atas dugaan terjadinya praktik perjudian KIM dan bola di lokasi rumah toko yang diduga dikelola Aj.


Dugaan adanya unsur perjudian, hingga Polda Kepri yang di-back up Bareskrim Mabes Polri melakukan penggerebekan dikarenakan dalam permainan KIM yang digelar di Diskotik Pesona, para pemenang akan menerima hadiah berupa uang tunai jika dalam tebakan empat nomor dimenangkan. Beberapa hadiah yang terlihat di lokasi tersebut, kabarnya hanya berupa pajangan.

"Kalau orang menang, langsung dapat uang. Hadiah yang ada di sana hanya pajangan saja," kata salah seorang narasumber yang enggan namanya dimediakan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, untuk mendapatkan satu voucher, para pengunjung harus mengeluarkan uang yang bervariatif, mulai dari Rp70 ribu hingga Rp150 ribu. Namun, biasanya para pengunjung hiburan malam Pesona membeli kupon untuk diisi mencapai jutaan rupiah jika dikalikan dalam beberapa putaran nomor KIM yang diacak wasit. (*)

Editor: Dodo