Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BUPATI LINGGA SERAHKAN PIAGAM DAN BONUS

Malam Apresiasi Atlit Berprestasi dilaksanakan KONI Lingga
Oleh : ardi01
Minggu | 10-04-2011 | 14:34 WIB

Sebagaimana yang telah dijanjikan sebelumnya bahwa KONI akan memberikan penghargaan dan bonus kepada setiap alit yang berhasil meraih medali dalam kompetisi PORPROV yang diadakan pada bulan Desember 2010 lalu di Batam.

Minggu, 10 April 2011  14.30

Lingga, batamtodays - Bupati Lingga Drs.H. Daria – menyerahkan  Piagam Penghargaan dan Bonus kepada para atlit Lingga yang telah meraih medali pada PORPROV ke - 2 tahun 2010 lalu di kota Batam. Sebagaimana yang telah dijanjikan sebelumnya bahwa KONI akan memberikan penghargaan dan bonus kepada setiap alit yang berhasil meraih medali dalam kompetisi PORPROV yang diadakan pada bulan Desember 2010 lalu di Batam.

Acara tersebut di selenggarakan oleh  KONI Kabupaten Lingga pada Sabtu malam (09/04) di Gedung Nasional Jalan Pahlawan Dabo, acara tersebut bersempena dengan Acara Malam Hiburan Hari Ulang Tahun Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga yang Ke - 38.

Dalam Sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, Atlit berpretasi harus dapat ditumbuh kembangkan secara terus menerus, sebab peran untuk meningkatkan prestasi  dapat dijadikan sebagai wahana promosi Daerah”.

Kepada Pengurus KONI Kabupaten Lingga Beliau berpesan agar dapat memperhatikan atlit-atlit di kabupaten Lingga karena ini merupakan asset daerah dan sudah mengharumkan nama Lingga, bahkan sudah ada Atlit Lingga yang sudah berpretasi sampai ke tingkat Nasional khususnya pada Cabang Yudo. (atlit, Alm. Amin Yudo,red). Diharapkannya lagi untuk cabang-cabang,seperti balap sepeda, karate , bola Volly, melalui pembinaan secara terus - menerus oleh Koni Lingga, juga mampu meraih prestasi sampai ke Tingkat Nasional,

Untuk mencapai prestasi Tingkat Daerah maupun  Nasional memang tidak mudah, namun dengan berlatih dan berjuang secara baik dan sungguh – sungguh bukan suatu hal yang mustahil dapat dicapai Predikat sebagai Sang Juara. Jika Tekad dan niat serta mempunyai sikap  pantang menyerah dan berkerjasama, diiringi dengan do’a maka, prestasi cepat atau lambat akan dapat diraih.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lingga, Forum Koordinasi Daerah Kabupaten Lingga, Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Para Penjabat Eselon  2,3,dan 4 di jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepala Dinas , Ibu Ketua Penggerak PKK Lingga, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Cerdik Pandai, Atlit , Pembina serta Pelatih dari kontingen Kabupaten Lingga yang ikut serta di dalam Pekan Olah Raga Provisi Kepri Tahun 2010 lalu Di Batam.

Sementara itu  Ketua Pelaksana kegiatan yang juga sebagai Ketua Harian KONI Kabupaten Lingga Abd. Gani Atan Leman menyampaikan,” Bahwa atlit dari kabupaten lingga telah meraih 16 medali emas, 16 medali  perak dan 35 medali perunggu, hal ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa pada PORPROV  di Kota Batam Pada tahun 2010 lalu ,di bandingkan dari PORPROV yang pertama di kota Tanjung Pinang dimana,  Atlit Lingga  hanya memperoleh 2 medali emas.

Sebagai bentuk motivasinya pemerintah dalam hal ini juga akan memberikan yang lebih baik serta diharapkan dapat  menunjang   kehidupan atlit Lingga di masa mendatang ,dengan bonus prestasi, Juara Pertama mendapat bonus Rp. 3.000.000 di berikan kepada 16 Atlit peraih medali emas, Rp 2.000.000 di berikan kepada 16 orang peraih juara II serta Rp 1.000.000  di berikan kepada 35 orang peraih juara III. ( ardi )