Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pangkalan PLP Tanjung Uban Gelar Donor Darah Peringatan Harhubnas 2023
Oleh : Harjo
Rabu | 13-09-2023 | 16:20 WIB
Donor-PLP1.jpg Honda-Batam
Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban menggelar donor darah peringatan Hari Perhubungan Nasional 2023. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023, Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban menggelar sejumlah kegiatan pada 4-17 September 2023 mendatang.

Kepala Pangkalan PLP kelas II Tanjung Uban, Sugeng Riyono menyampaikan kegiatan donor darah, salah satu rangkaian kegiatan Harhubnas.

"Pelaksanaan sejak tanggal 4 Septerber 2023 lalu, maka beberapa legiatan sudah dilaksanakan. Diantaranya pembagian life jaket kepada nelayan, pembagian sembako dan juga bakti sosial lainnya di sekitar komplek hingga permainan rakyat," ungkapnya.

Ada pun puncak acara, akan dilaksanakan upacara bendera, pada tanggal 17 September 2023, di Dermaga PLP Tanjung Uban, dengan menampilkan beberapa pertunjukan seni dan olahraga beladiri dari Pencak Silat.

"Pada Harhubnas ini, menjadi momentum bagi insan Perhubungan untuk melaksanakan kegiatan sosial bersama seluruh elemen masyarakat agar keberadaan PLP Tanjunguban bisa semakin dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha