Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Silaturahmi, Polres Anambas Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media
Oleh : Frengky Tanjung
Rabu | 14-08-2024 | 13:44 WIB
AR-BTD-3882-Polres-Anambas.jpg Honda-Batam
Humas Polres Anambas saat ngopi bareng dengan awak media di Kedai Pondok Nelayan, Selasa (13/8/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Polres Kepulauan Anambas menggelar Ngopi Bareng dengan awak media di Kedai Pondok Nelayan. Hal ini guna mempererat tali silaturahmi yang sudah berjalan baik selama ini.

Kasi Humas Polres Kepulauan Anambas, Iptu Rahmad Sucipto, mengatakan coffee morning dengan insan pers tersebut guna menjalin silaturahmi dan komunikasi Humas Polres Kepulauan Anambas bersama awak media.

"Kami ingin bermitra dan berkomunikasi yang baik dengan rekan-rekan media yang ada di Anambas. Mudah-mudahan kolaborasi yang kita jalankan semakin baik ke depannya," harap Iptu Rahmad, Selasa (13/8/2024).

Selain menyampaikan peran dari Kehumasan Polri, Iptu Rahmat juga memberikan ruang kepada awak media untuk saling sharing dan memberikan masukan. "Sebagai mitra, kami di sini akan menjembatani teman-teman wartawan untuk mendapatkan informasi terkait kepolisian, baik itu untuk kegiatan maupun kasus-kasus yang sedang ditangani oleh Polres Kepulauan Anambas," tegasnya.

Ia berharap segala kekurangan yang ada agar dijadikan sebagai bahan evaluasi, agar ke depannya semakin baik. "Segala masukan dari rekan-rekan media, baik itu mengenai kekurangan kami dari Polres Anambas akan kami jadikan bahan evaluasi, agar ke depannya semakin baik lagi," tutur Rahmad.

Editor: Gokli