Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT Capella Dinamik Nusantara Kepri Gelar Honda ADV Urban Exploride
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 14-08-2024 | 15:04 WIB
ADV-UX.jpg Honda-Batam
PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, selaku main dealer sepeda motor honda dengan bangga menyelenggarakan 'Honda ADV Urban Exploride'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, selaku main dealer sepeda motor honda dengan bangga menyelenggarakan 'Honda ADV Urban Exploride'.

Petualangan penuh semangat ini diawali dengan sesi briefing safety riding yang penting untuk memastikan keselamatan seluruh peserta selama perjalanan.

Setelah briefing, para peserta memulai perjalanan rolling city menuju destinasi kekinian yang sedang populer di kalangan anak muda, yaitu Bad Bear Cafe. Sepanjang perjalanan, para bikers menikmati sensasi berkendara menggunakan skutik penjelajah terbaru, New Honda ADV160. Dengan DNA Explorer Touring, motor ini memberikan pengalaman berkendara yang optimal, baik di jalan aspal maupun offroad, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh.

Selain kegiatan riding dan gathering, peserta juga mendapatkan informasi lengkap mengenai komunitas Honda ADV Batam. Informasi yang disampaikan mencakup kegiatan rutin komunitas, program-program menarik yang ditawarkan, serta kesempatan untuk bergabung dalam berbagai event yang akan datang.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengeksplorasi keindahan kota, tetapi juga menjadi platform bagi para bikers untuk saling berbagi pengalaman dan memperkuat hubungan dalam komunitas. Dilengkapi dengan ragam fitur berkendara modern, New Honda ADV160 menjadi andalan para bikers dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dengan penuh percaya diri.

"Acara Honda ADV Urban Exploride ini kami selenggarakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan unik bagi para pengguna Honda ADV160. Kami ingin menunjukkan bahwa Honda ADV160 bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga sebuah gaya hidup yang dinamis dan penuh petualangan. Melalui kegiatan ini, kami berharap para peserta dapat merasakan langsung ketangguhan Honda ADV160 dalam berbagai kondisi jalan dan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas," kata Pulihanafiah Harahap, PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Rabu (14/8/2024).

Antusiasme peserta begitu terasa dalam acara Honda ADV Urban Exploride. Anas, salah satu peserta, mengungkapkan kekagumannya terhadap acara ini. "Kegiatan ini menjadi pengalaman pertama saya bisa riding dengan jumlah peserta yang ramai dan juga seru," ungkapnya.

Editor: Gokli