Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lama Tak Terdengar

Mindo Tanyakan Ayam Goreng Pesanannya
Oleh : surya
Sabtu | 21-07-2012 | 20:52 WIB
kompol-mindo1.jpg Honda-Batam

AKBP Mindo Tampubolon

PEKANBARU, batamtoday - Sejak putusan PN Batam beberapa lalu yang membebaskannya dari jerat hukum pembunuhan istri Putri Mega Umboh,  AKBP Mindo Tampubolon langsung menghilang bak ditelan bumi. Namun, kemarin  Mindo dipergoki tengah melakukan santap siap di rumah makan khas Melayu Pondok Serba Lezat, Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Riau.



Wartawan batamtoday, Surya yang kebetulan sedang berada di Pekanbaru sempat menyapa Mindo dan berjabat tangan, yang juga tengah santap siang di ruman makan tersebut beda satu meja. Namun, Mindo terlihat kurang senang acara makan siangnya bersama adik dan kedua orang tuanya terganggu. Meskipun terlihat senyum simpul, namun dari ruat mukanya, Mindo terlihat tidak senang. Mindo pun kembali ketempat duduknya menyantap hidangan yang telah di pesan sebelumnya.

Ketidaksenangan Mindo terlihat ketika berlalu-lalang ke luar ruang tersebut, dengan tidak lagi menyapa batamtoday. Mindo malah terkesan menunjukkan raut mukanya yang sangar. Batamtoday berulang kali mencoba menatap Mindo, namun mantan Kasubnit II Ditreskrimsus Polda Kepri  itu tetap memalingkan wajahnya. Melihat sikap Mindo seperti itu, batamtoday akhirnya membiarkannya dan tak meneguir lagi yang bersangkutan.

Awalnya batamtoday tidak mengetahui jika Mindo akan makan siang di rumah makan Pondok Serba Lezat, karena saat batamtoday sedang makan hanya terlihat kedua orang tua Mindo. Tak lama setelah itu, Mindo yang mengenakan celana jins biru dan kaus merah bergaris hitam muncul ditemanoi adiknya Arianto Tampubolon menuju meja makan kedua orang tua, yang sebelumnya tidak diketahui bila kedua orang tua tersebut adalah orang tua Mindo.

Batamtoday melihat ada perubahan dalam diri Mindo sejak putusan vonis bebas terhadap dirinya,  Sebelum kasusnya di sidang hingga kasunya di sidangkan, Mindo masih terlihat kalem, lemah lembut. Namun, kemarin Mindo terlihat berwajah sangar dengan sinar mata yang tajam. Mindo sempat memarahi pramusaji beberapa kali dengan wajah cemberut karena pesanan ikan goreng dan ayam goreng tak kunjung diantar, padahal pesannya sudah lama.

Mindo pun membentak pramusaji itu dengan mengatakan, " jangan tanya lagi pesanan saya dan mana ayam goreng yang saya pesan". Pramusaji perempuan itu pun terlihat ketakukan, dan mengatakan pesananya akan segera diantarkan karena masih di masak belum selesai.