Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kagum dengan Kesederhanaan, Ketua Si Raja Oloan Batam Dukung dan Doakan Nyanyang Menang
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 13-10-2024 | 18:04 WIB
oloan_nyanyang.jpg Honda-Batam
Marga Suku Batak Oloan Kota Batam mengungkapkan rasa kekaguman dan hormat atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Kepri no urut satu Nyanyang Haris Pratamura (Foto: Aldy Daeng)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Marga Si Raja Oloan Kota Batam Mangara Tindaoan mengungkapkan rasa kekaguman dan hormat atas kehadiran calon wakil gubernur Kepri nomor urut satu Nyanyang Haris Pratamura di acara perayaan ulang tahun keluarga besar Pomparan Si Raja Oloan, Minggu (13/9/2024).

"Kami merasa diberkati karena di waktu Pak Nyanyang yang padat hari ini, masih bisa sempat datang ke acara kami," ucap Mangara.

"Di sini bapak datang melihat keberadaan kami di kampung Baloi Kolam, dari hati kami saat ini terketuk atas kedatangan bapak dan bisa melihat keadaan keluarga kami tidak pilih-pilih dulu. Kalau di sana aspalnya beton di sini aspalnya masih Tanah Merah," lanjutnya.

Senada, Simamora,masyarakat Baloi Kolam lainnya, menyebutkan, apa yang menjadi harapan dan doa masyarakat Kepri, Mangara memiliki cita-cita yang sama yaitu pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamu bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Apa yang menjadi cita-cita bapak itu adalah keinginan kami sendiri dan menjadi doa kami, semoga bapak menang dan kami mendukung," harapnya.

Editor: Surya