Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Warga PSHT Bintan Ikuti Pelatihan Wasit dan Pelatih Kick Boxing Tingkat Nasional
Oleh : Harjo
Selasa | 15-02-2022 | 17:08 WIB
warga-PSHT-Bintan.jpg Honda-Batam
Ketua PSHT Cabang Bintan, Arif Efendi bersama tiga warganya yang mengikuti pelatihan wasit dan pelatih kick boxing tingkat nasional. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bintan mengirim tiga orang pendekarnya (warga) untuk mengikuti pelatihan wasit dan pelatih kick boxing tingkat nasional.

Pelatihan ini diselengarakan Pengurus Pusat Kick Boxing Indonesia (PPKBI) di Batam pada Sabtu -  Minggu (12-13/2/2022).

Ketua Bintan Terate Camp (BTC), Isro Diyanti yang merupakaan binaan PSHT Bintan, menyampaikan, tiga orang warga yang mengikuti pelatihan wasit dan pelatih itu yakni, Muslihudin, Roynaldi dan dia sendiri.

Pelatihan pelatih dan wasit kick boxing tingkat nasoinal di Batam, adalah akhir dari rangkaian, kegiatan penataran atau pelatihan yang diselenggarakan PPKBI dan KBI Provinsi Kepri. "Tahapan sebelumnya sudah dilaksanakan di Tanjungpinang dan Batam," ungkap Isro, Selasa (15/2/2022).

Sementara itu, Arif Efendi, Ketua PSHT Cabang Bintan, menyampaikan apresiasinya kepada ketiga warga PSHT Bintan, yang terus memgembangkan diri dalam bidang olahraga, guna meningkatkan prestasi.

"Pendekar atau warga PSHT memang dituntut untuk terus belajar dan mengembangkan diri serta mengembang PSHT itu sendiri. Artinya, warga PSHT memang dituntut untuk belajar dan terus belajar, baik untuk diri sendiri dan organisasi," katanya.

"Semoga dengan makin bertambahnya, jenis olahraga yang dikuasai oleh warga PSHT, ke depan PSHT makin maju dan berkembang serta berprestasi," imbuhnya.

Editor: Gokli