Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ajak Warga Gemar Berolahraga, Roby Gowes Bareng Masyarakat Bintan Timur
Oleh : Harjo
Minggu | 26-12-2021 | 09:32 WIB
sepeda_robbi_b.jpg Honda-Batam
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengadakan Gowes Bareng (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengadakan Gowes Bareng (Gobar) dengan sejumlah komunitas sepeda di Bintan Timur, Sabtu (25/12/2021).

Menempuh jarak kurang lebih 5 kilometer, rombongan berangkat dari Tugu Relief Antam Kijang, Kolong enam, Jl Pasar, Jl Pelabuhan dan finish di Sei Datuk, Kijang Kota. Tak sampai satu jam Bupati dan rombongan sampai dilokasi finish di Sei Datuk, Kelurahan Kijang Kota.

Roby usai kegiatan gowes menghimbau masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda dan lainnya. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

"Ya, minimal seminggu sekali kita berolahraga, misalnya bersepeda seperti sekarang ini, ataupun olahraga lainnya, untuk meningkatkan imunitas tubuh kita," katanya.

Menurutnya Gowes juga dapat meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga, cara paling murah meriah, yakni dengan gowes bersepeda dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga yang lainnya.

"Tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi, tapi juga sekaligus untuk menyosialisasikan pola hidup sehat di masa pandemi seperti sekarang ini. Selalu pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun," pesannya.

Editor: Surya