Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Tenis Kajati Kepri Cup II dan Bulutangkis Adhyaksa Cup III Resmi Dibuka
Oleh : CR-3
Kamis | 16-12-2021 | 18:16 WIB
buka-turnamen.jpg Honda-Batam
Kajati Hari Setiyono saat membuka turnamen tenis 'Kajati Kepri Cup II dan bulutangkis 'Adhyaksa Cup III, Kamis (16/12/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi Hari Setiyono membuka secara resmi turnamen tenis 'Kajati Kepri Cup II' dan turnamen bulutangkis 'Adhyaksa Cup III' di lapangan upacara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Kamis (16/12/21).

Dalam acara tersebut tampak hadir Pangkogabwilhan I, Sekda Provinsi Kepri mewakili Gubernur Kepri, Danrem 003/Wira Pratama diwakili dan unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau lainnya serta Wakajati Kepulauan Riau serta pejabat utama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Dengan mengangkat tema 'Menjunjung Tinggi Sportifitas untuk Meningkatkan Prestasi' turnamen tenis dan bulutangkis tersebut akan digelar pada 16-19 Desember 2021 dengan hadiah utama masing-masing sebesar Rp 15 juta. Pelaksanaannya selain di lapangan Kejati Kepri dilaksanakan di lapangan Korem 003/WP dan lapangan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Hari Setyono menyampaikan, pelaksanaan kedua turnamen tersebut masih dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2021 dan ajang silaturahmi.

"Dalam sebuah pertandingan olahraga kita harus jujur dan menjunjung tinggi sportifitas, sifat jujur dan sportif adalah pondasi untuk tidak melakukan korupsi, demikian disampaikan Kajati. Selain itu, dengan adanya kedua turnamen tersebut diharapkan dapat memberi peluang usaha bagi sektor usaha kecil dan menengah di sekitar pertandingan," ungkapnya.

Editor: Gokli