Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

4 Kelurahan di Batam Masih Berstatus Zona Kuning Covid-19
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 26-11-2021 | 11:36 WIB
vaksinasi-lingga15.jpg Honda-Batam
Vaksinasi Covid-19. (Dok BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyebaran virus Covid-19 di Kota Batam belum usai. Pasalnya masih ada 5 kasus terkonfimasi positif Covid-19 yang tersebar di 4 kelurahan.

Keempat kelurahan itu yakni Kelurahan Batu Selicin 2 kasus, Tanjunguma 1 kasus, Sadai 1 kasus, dan 1 kasus di Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota.

"Masih ada lima kasus aktif Covid-19 yang tersebar di 4 Kelurahan," ujar Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi, Jumat (26/11/2021).

Meski terus membaik, Didi menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan. Meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah turun potensi penularan masih ada.

"Covid-19 memang sudah melandai, tapi jangan sampai kita lengah, karena pendemi belum selesai. Kami ingatkan dan himbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup," himbaunya.

Editor: Yudha