Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selma Furniture Luncurkan Program Cashback Hingga Rp 500 Ribu
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 18-03-2021 | 13:15 WIB
selma-store1.jpg Honda-Batam
Belanja produk Selma dapat cashback hingga Rp 500 ribu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selma, penyedia furniture dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel Kawan Lama Group, secara resmi meluncurkan loyalty program bernama cachback hingga Rp 500 ribu. Program ini berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Novi Yanti, Store Manager Selma Batam Botania menjelaskan, cashback hingga Rp 500 ribu ini merupakan program yang diselenggarakan oleh SELMA dengan memberikan gift dan cashback belanja dengan transaksi minimal Rp 3 juta, customer akan mendapatkan cashback Rp 200 ribu dan transaksi Rp 5 juta akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu. Cashback akan keluar di struk pembelanjaan jika sudah memenuhi syarat dan bisa digunakan 2x lipat dari nilai cashback.

Program kali ini bisa menjadi kesempatan bagi pelanggan yang memiliki impian untuk memiliki product Selma dan mendapatkan beragam furniture dan aksesoris berkualitas, baik untuk hunian rumah seperti ruang keluarga, ruang dapur, ruang kamar tidur utama dan kamar tidur anak ataupun cocok untuk bisnis.

Mengusung tagline Isi rumah harga ramah, Selma hadir sebagai solusi bagi seluruh keluarga agar dapat menciptakan home sweet home, serta mengoptimalkan ruang bisnis melalui berbagai furniture dan aksesoris pilihan yang mengedepankan fungsi dengan harga terjangkau, dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika, dan juga lokal.

Di masa kebiasaan baru saat ini, SELMA juga mendukung masyarakat Indonesia untuk memaksimalkan fungsi hunian agar tetap nyaman dan produktif, serta aneka produk untuk menjaga kesehatan ditengah penerapan gaya hidup baru seperti masker dan Hygien Set yang terdiri dari cairan antiseptik,semprotan disinfektan, hingga tisu basah antiseptik.

Untuk kemudahan dalam mengakses produk SELMA kapan dan di mana saja, pelanggan dapat melihat informasi lengkap di: http://linktr.ee/selmaindonesia dan follow IG @selma.botaniabatam dan @selma.batam Untuk di BATAM ada 2 Store Selma yaitu di Mall Botania (MB2) lantai 2 dan di Mall Panbil lantai 3.

Editor: Yudha