Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelamar Direksi BUMD BPR Tuah Karimun Masih Nihil
Oleh : Freddy
Selasa | 09-02-2021 | 19:20 WIB
nurhaini1.jpg Honda-Batam
Hurnaini, Ketua Pansel penerimaan calon direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Karimun. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Panitia seleksi (Pansel) penerimaan calon direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Karimun belum mengumumkan nama-nama pendaftar.

Padahal pada pendaftaran tahap pertama yang dilaksanakan pada tanggal 2 Febuari 2021 lalu sudah ada 8 orang yang melamar. Diantaranya 4 orang mendaftar Direksi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Karimun atau di PT Karya Karimun Mandiri (KKM) dan 4 orang lainnya mendaftar sebagai calon direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Karimun.

Sementara untuk jabatan Direksi BPR Tuah Karimun belum ada seorangpun yang mendaftar atau nihil.

Hurnaini selaku ketua pansel mengatakan, berhubung masih ada jabatan yang belum ada pelamarnya, maka pihaknya telah membuka pendaftaran tahap kedua yang dimulai Senin (8/2/2021) hingga Rabu (17/2/2021) mendatang.

"Saat ini pansel sudah membuka pendaftaran tahap kedua makanya nama-nama pendaftar tahap pertama belum kita umumkan," terang Harnaini, Selasa (9/2/2021).

Diharapkan, dengan dibukanya pendaftaran tahap kedua, akan bertambah lagi pelamarnya.

"Jika berita acara pemeriksaan berkas pengumuman sudah ditandatangani Sekda Karimun, kemungkinan nama-nama yang mendaftar akan diumumkan," pungkasnya.

Editor: Yudha