Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promosi Spesial Honda Matic, Hadiah Langsung Jaket Keren dan Paket Free Plat Holder
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 17-09-2020 | 10:28 WIB
honda-matic11.jpg Honda-Batam
Promo spesial Honda Matic di bulan September 2020. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda kembali mempersembahkan spesial promo untuk seluruh tipe motor matic. Sesuai dengan taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di September ini. Juga paket free plat holder dan jaket keren safety riding di hampir semua tipe Motor Honda.

Untuk pembelian Honda Vario 125, matic keren & tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp 2 juta, angsuran cuma Rp 807 ribu, dan setiap pembelian diberikan siscount DP Rp 200 ribu. "Untung banget bukan," ujar Syaiful, Sales Manager Capella Honda Kepri.

Tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan free angsuran hingga 3 kali plus jaket keren safety riding dan juga paket free plat holder.

Type Sport Matic Honda yang keren, ada Honda Vario 150 di tipe ini Honda memberikan penawaran yang sangat menarik, setiap pembelian diberikan hadiah Jaket keren Safety Riding plus Paket Free Plat Holder dengan DP hanya Rp 2,2 juta, voucher Rp 300 ribu dan angsuran Rp 1.030.000 plus konsumen bisa menikmati gratis angsuran hingga 3 kali.

Lalu ada Honda All new PCX sebagai varian Honda Matic Sporty Elegan, konsumen bisa memilikinya hanya dengan DP Rp 2,6 juta, potongan DP Rp 500 ribu, angsuran Rp 1.203.000 plus bonus free angsuran 1 kali, juga Jaket Keren Safety Riding & Paket Free Plat Holder.

Ada yang nggak kalah menarik, Honda matic untuk segala medan & jalanan, Honda ADV 150, matic Honda berkonsep sporty adventure ini bisa dimiliki dengan DP Rp 2,4 juta dan angsuran Rp 1.394.000 dan langsung mendapatkan bonus free 1x angsuran serta special cashback Rp 1,1 juta.

"Skuter matic adventure ini memberikan dua pilihan tipe dan varian warna, dimana tipe ABS ada varian warna Advance White dan Advace Red, sedangkan untuk tipe CBS dengan pilihan warna Tough Matte Brown, Tough Red dan Tough Silver," ungkap Syaiful.

Selanjutnya, Honda Genio solusi para Generasi Eksis. Motor casual fashionable dan juga irit ini bisa dimiliki dengan DP hanya Rp 1,4 juta dan angsuran Rp 819 ribu dengan diskon DP Rp 600 ribu plus free 1x angsuran ditambah juga free aksesoris Garnish Headlight.

"Honda Scoopy, Honda matic idola bagi pencinta unique fashionable, yang suka tampil beda, bisa memiliki Scoopy dengan DP Rp 2,1 juta dan angsuran Rp 960 ribu," kata Syaiful.

Untuk pembelian bisa dilakukan di rumah. Caranya gampang sekali kamu cukup buka Instagram @hondakepri atau masuk ke situs ww.cdn.co.id di sana ada Callista yang akan memandu konsumen tercinta Honda untuk memilih nomor kontak Dealer Honda yang tersedia, selanjutnya Satu, kirim data & KTP via WA. Dua, pembayaran bisa via Transfer atau di rumah aja. Tiga, motor pilihan kamu akan segera diantar sampai depan rumah kamu.

"Tidak perlu khawatir, tim yang akan mengantar sepeda motor Honda ke rumah konsumen adalah yang telah dipastikan dalam keadaan sehat," terang Syaiful.

Editor: Yudha