Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitra10 Batam Center Kembali Gelar Promo Diskon 80 Persen Besok, Berlaku Hanya 7 Jam
Oleh : redaksi
Jumat | 28-08-2020 | 15:42 WIB
A-MITRA10-DISKON-80.JPG Honda-Batam
Diantara produk-produk yang didiskon jumbo oleh Mitra10. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di penghujung bulan Agustus ini, Mitra10 Batam Center akan menggelar promo dahsyat, yaitu promo Lite Night Sale up to diskon 80% plus diskon 10%. Promo tersebut berlangsung besok, Sabtu (29/8/2020), dari pukul 15.00-22.00 WIB.

"Kami kembali mengadakan promo-promo spesial dengan program yang menguntungkan bagi para pelanggan. Yaitu Promo LATE NITE SALE DISKON HINGGA 80%," ujar Deputy Store Manager Warsan Wardiana, Jumat (27/08/2020).

Mitra10 merupakan super market bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Batam, yang beralamat di Batam Center, sebelah Hotel 01.

Selain promo diskon up to 80%, Mitra10 juga memberikan promo tambahan 10% untuk pengunjung yang berbelanja.

Untuk itu bagi custumer yang berencana untuk membeli atau mengganti perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, aneka kran air, jet shower, kran mixer, washtafel, aneka karpet, keset dan electrical banyak promo yang di tawarkan ayoo datang ke Mitra10 Batam.

"Promo ini hanya berlaku 7 jam dari pukul 15.00-22.00 WIB," ujar Warsan.

Syarat untuk mendapatkan promo tersebut sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan tercatat sebagai Member Mitra10 kemudian berbelanja untuk product yang masuk dalam list promo sudah mendapatkan diskon hingga 80% dan juga promo cash back 10%.

Mitra10 berharap dapat senantiasa menemani dan menginspirasi keseharian Anda untuk mencari kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah anda terutama bagi bapak ibu yang saat ini sedang merenovasi/membangun rumah.

"Untuk memberi kemudahan kepada customer kami juga menawarkan cicilan 0% sampai dengan 6 Bulan untuk Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga & BRI," ujarnya.

Di Mitra10 banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti perlengkapan untuk bahan bangunan, seperti berbagai brand Keramik,pintu,perlengkapan electrik, lampu hias, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan dapur seperti kulkas, kompor, blender, dispenser, water heater dan lainnya.

Tidak hanya itu Mitra10 juga menyediakan Acsesories rumah dan juga menyediakan berbagai brand ternama lokal maupun internasional.

Editor: Dardani