Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perawatan Kecantikan di Eska Wellness Spa Massage & Salon, dari Ujung Rambut hingga Kaki
Oleh : Gokli
Sabtu | 08-08-2020 | 11:12 WIB
Eska-Wellness1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Eska Wellness Spa Massage & Salon. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perawatan kecantikan kini telah menjadi kebutuhan tiap perempuan, mulai dari wajah hingga kaki.

Santi, Direktur Eska Grup, menjelaskan Eska Wellness Spa Massage & Salon menyediakan berbagai jenis perawatan kecantikan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti perawatan rambut, perawatan wajah, tubuh, hingga kuku.

Tidak heran, pelanggan dapat berada di sana selama berjam-jam untuk menikmati beberapa layanan perawatan kecantikan sekaligus.

"Pelanggan mau perawatan apa saja, semua ada. Dan semua jenis perawatan yang kami tawarkan adalah perawatan terbaik dan berkualitas. Makanya tamu-tamu kami cukup ramai dan kebanyakan berasal dari Singapura dan Malaysia," kata Santi saat ditemui di salonnya, beberapa waktu lalu.

Santi mengatakan, beberapa jenis perawatan rambut yang bisa dinikmati pelanggan di antaranya potong rambut, pewarnaan, keriting, hair spa, creambath dan perawatan lain.

Untuk layanan perawatan kuku, Eska Wellnes Batam menyediakan layanan nail art, nail extention, gel extention, acrylic, perawatan untuk kuku berjamur dan perawatan lain. Demikian juga halnya layanan massage dan spa yang menyediakan berbagai layanan seperti sport massage, aromatherapy massage, fisioterapi dan layanan spa berbagai jenis.

Untuk layanan ini, pelanggan akan dimanjakan dengan sentuhan pijat menenangkan yang menggunakan rempah-rempah organik. Bahkan, untuk perawatan body scrub, Eska Wellness Batam tidak menggunakan pasir, seperti layanan spa di beberapa tempat layanan kecantikan lainnya, melainkan menggunakan tepung beras organik sehingga tidak mengakibatkan sakit dan timbulnya iritasi.

Sementara untuk layanan facial wajah, pelanggan akan dilayani menggunakan mesin-mesin berteknologi canggih dan produk-produk kecantikan yang sudah terbukti berkhasiat.

"Untuk layanan spa, kami sudah menggunakan skincare dari MD Dermatics USA. Skincare ini sangat bagus dan sudah terbukti kualitasnya," ujar Santi.

Terkait harga untuk setiap layanan, Eska Wellnes Batam mematok harga yang bervariasi, tergantung pada jenis perawatan dan produk yang digunakan serta lama perawatan.

Untuk layanan facial wajah, Eska Wellenes Batam menawarkan harga mulai dari Rp 250 ribu. Sedangkan untuk spa dimulai dari harga Rp 600 ribu, massage mulai dari Rp150 ribu, nail art mulai dari Rp 80 ribu dan hair treatment mulai dari Rp 200 ribu.

Editor: Yudha