Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Combo Sakti Telkomsel, Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-08-2020 | 10:46 WIB
paket-combo-telkmsel1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Telkomsel memperkenalkan Paket Combo Sakti yang mengakomodir kebutuhan komunikasi mencakup SMS, Telepon, dan kuota internet. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Era adaptasi kebiasaan baru atau yang biasa kita kenal dengan istilah new normal memberikan banyak dampak terhadap kehidupan masyarakat, termasuk dari sisi komunikasi.

Saat ini banyak aktivitas yang harus dilakukan secara virtual dari jauh untuk mengurangi interaksi fisik demi memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Menyikapi keadaan ini, Telkomsel sebagai digital telecommunication company memperkenalkan Paket Combo Sakti yang dapat mengakomodir kebutuhan komunikasi pelanggan mulai dari SMS, telepon, dan akses internet.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra melaui release yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (5/8/2020) mengatakan, Paket Combo Sakti merupakan salah satu produk yang dapat diandalkan pelanggan dalam berkomunikasi pada era new normal saat ini. Seluruh pelanggan prabayar yang sudah menggunakan Kartu Telkomsel lebih dari 3 bulan berkesempatan untuk menikmati paket komunikasi ini.

Terdapat varian Paket Combo Sakti Unlimited yang khusus dihadirkan pada 13 lokasi di Wilayah Sumatera Bagian Tengah, yakni Batam, Bintan, Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, Bukittinggi, Agam, Padang, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Lima Puluh Kota, Kota Solok, dan Kabupaten Solok.

Paket Combo Sakti Unlimited ini menawarkan layanan komunikasi unggulan seharga 75 ribu rupiah dengan kuota 17 GB untuk mengakses aplikasi pesan instan, hiburan digital, Youtube, dan media sosial tertentu.

Paket Combo Sakti Telkomsel bersifat personal sesuai kebutuhan masing-masing individu dan tidak sama antar satu pelanggan dengan lainnya, termasuk tarif harga, sesuai penawaran yang diberikan. Paket Combo Sakti tidak dapat diakumulasikan dengan paket data lain yang sudah lebih dahulu diaktivasi oleh pelanggan.

Paket komunikasi ini dapat diperoleh secara mudah melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat, dimana pembelian bisa dilakukan maksimum 5 kali dalam 1 bulan dengan kuota serta harga yang sama.

"Kami berharap Paket Combo Sakti Telkomsel dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam berkomunikasi pada era new normal. Semoga paket ini bermanfaat secara maksimal untuk mendukung seluruh aktivitas pelanggan, baik belajar, bekerja, maupun bersosialisasi secara online," ujar Mulyadi.

Editor: Yudha