Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Padukan Elemen Distinasi Wisata, Nuvasa Bay Optimis Jadi Kota Mandiri Terbesar di Batam
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 18-07-2020 | 17:36 WIB
kota-mandiri.jpg Honda-Batam
Kawasan Nuvasa Bay di Nongsa, bakal jadi Kota Mandiri terbesar di Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land optimis menjadikan Nuvasa Bay sebagai Kota Mandiri terbesar di Batam. Dengan ini, pihaknya pun terus menyajikan hal-hal menarik kepada turis lokal maupun mancanegara.

Golf Divisi Head & Project Coodinator Nuvasa Bay, Steven Japari mengatakan, sejak Sinar Mas Land mengambil alih kawasan tersebut pada 1998, pihaknya melakukan berbagai renovasi dan rekonstruksi, serta terus membangun kawasan tersebut.

Hasilnya, wisatawan asing dan lokal yang bermain golf maupun yang berekreasi di kawasan tersebut terus meningkat setiap tahunnya.

"Kami akan terus mengembangkan kawasan ini dengan membangun Kota Mandiri. Lapangan golf menjadi salah satu daya tarik kawasan ini. Apabila kawasan ini sudah semakin berkembang, kami yakin jumlah wisatawan yang datang akan meningkat pesat," kata Steven, Sabtu (18/7/2020).

Berdiri di atas lahan seluas 228 hektar, Nuvasa Bay merupakan satu-satunya proyek mixed-use dan residensial terintegrasi di Batam. Tidak hanya itu, kawasan ini juga dikelilingi oleh hamparan pantai yang indah, lapangan golf dengan kontur alami serta hutan masih asri.

Selain kawasan pantai yang berdampingan, Nuvasa Bay juga memiliki ketertarikan tersendiri. Mulai dari sisi pariwisata, hingga sektor properti residensial.

Optimis menjadikan kawasan ini sebagai Kota Mandiri, Nuvasa Bay juga hadir dalam pembangunan area properti Mixed-Use dan Residensial mewah pertama di Batam. "Yang harus diketahui adalah bahwa area properti di Nuvasa Bay menggabungkan tiga elemen penting, yakni Kenyamanan, Lokasi Strategis, dan Keindahan Alam," tegasnya.

Tidak hanya itu, lokasi ini juga menjadi satu-satunya kawasan hunian Residensial yang sangat berdekatan dengan Bandara Hang Nadim Batam serta Terminal Internasional Feri Nongsa Pura.

"Hal ini untuk membuat seluruh masyarakat Kota Batam maupun mancanegara dapat menikmati fasilitas yang telah kami sediakan. Dengan ini, kami optimis akan membuat Nuvasa Bay menjadi Kota Mandiri terbesar di Batam," tutupnya.

Editor: Gokli