Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Vaksin PKP, Cicil Rumah 1 Persen Sampai Lunas
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 10-07-2020 | 13:57 WIB
Promo-Vaksin-PKP-BTD.jpg Honda-Batam
Salah satu rumah yang ditawarkan oleh pengembang PKP. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang terkemuka di Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali membuat gebrakan besar bernama Vaksin PKP. Yaitu, penawaran promo cicilan property sebesar 1 % per bulan sampai lunas. Sayang, promo menarik ini hanya sampai tanggal 31 Agustus 2020 saja.

Kadiv marketing, Liga Maxwell mengatakan, bahwa Vaksin PKP ini memberikan solusi bagi masyarakat untuk bisa memiliki produk property terbaik dari PT PKP.

"Cicilan hanya 1 % per bulan bisa meringankan masyarakat membeli property PKP. Tapi promo ini berlaku hanya sampai dengan 31 agustus ini saja," ujarnya.

Ditambahkan Max, promo tersebut memang dibatasi hanya untuk mereka yang benar-benar berminat saja. "Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Segera bertransaksi sekarang juga," kata Max.

Saat akhir Agustus 2020 tersebut juga ditandai dengan acara penarikan kupon undian berhadiah PKP. Pada tanggal 31 Agustus akan dilakukan penarikan undian berhadiah dengan hadiah utama adalah uang tunai serta hadiah lainnya seperti sepeda motor Honda beat, TV Led, kulkas, mesin cuci dan lainnya.

"Jadi promo cara bayarnya dahsyat juga akan diakhiri dengan penarikan undian dengan hadiah yang dahsyat juga total 1 milyar dengan hadiah uang tunai total 800 juta yang diundi sepanjang tahun 2020," papar Max.

Untuk memudahkan pembelian oleh masyarakat masih kata Max, PKP juga menawarkan pembelian via online yakni di www.pkponline.com, pembelian untuk produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house, soho kavling atau pun apartment lebih murah sd 5 % via pkponline ini,” paparnya.

Kemudian, lanjut Max, sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk pembelian property via online, kami telah mempersiapkan pembelian online sebagian acuan berisi informasi lengkap dan terkini tentang seluruh proyek sekaligus sarana transaksi . Untuk uang booking fee hanya 2 juta dan 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu.

Menurut Max, bagi calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di web: pkponline.com tersebut, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank serta kartu kredit. Cara pembelian ini memudahkan juga bagi mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri.

Adapun proyek yang ikut vaksin PKP adalah, rumah premium Noble Cove di jantung Batam centre, rumah premium The Home, rumah & kavling kezia di Baloi, Baloi apartment dan ruko Orchid Park (OPBC) di dekat simpang jam.

Kemudian, Ruko Anggrek Mas, Ruko mega legenda dan mega legenda 2, sedangkan untuk zona Bandara ; ada ruko Puri selebriti, rumah King Selebriti dan Queen selebriti, rumah Wonderland serta rumah Symphony di simpang 3 dekat Polda.

Serta, proyek yang baru saja diluncurkan disana yakni Symphony land 2 dengan rumah berbentuk couple nya, sedangkan untuk zona Batu aji : Rumah Dream land 1 dan dream Land 2, dream land park, juga ruko Dream land City dan ruko Dream land Square, selain itu ada ruko ABC di pinggir jalan utama batu aji serta rumah Putra jaya di Tanjung Uncang.

"Di promo ini diikuti beragam produk property dan beragam kelas milik PKP, kami menyebutnya sebagai supermarket property” papar Max. Beberapa produk ditawarkan seperti rumah ataupun ruko telah tersedia dalam kondisi ready stock," jelas Max.

Segera manfaatkan cara bayar ini, kesempatan ini belum tentu ditawarkan kembali oleh PT. PKP. Jadi, beli sekarang juga, promo ini hanya sampai 31 Agustus 2020".

Editor: Dardani