Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apindo Kepri Bagikan Ribuan Nasi Bungkus Gratis ke Masyarakat Batam
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 19-06-2020 | 19:36 WIB
1000-nasi-gratis1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

APINDO Kepri saat membagikan nasi bungkus gratis di Batu Besar, Nongsa, Batam, Jumat (19/6/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri bersama donatur lainnya membagikan seribu nasi bungkus gratis ke warga Batu Besar, Nongsa, Jumat (19/6/2020).

Terlihat warga Batu Besar menyambut baik aksi sosial Apindo Kepri. Warga pun sangat antusias datang dan memadati stand Apindo Kepri.

Ketua Apindo Kepri Ir Cahya mengatakan, program pembagian seribu nasi bungkus gratis ini dilakukan secara rutin dan direncanakan berlangsung selama 100 hari. Pada hari ini, kata Cahya, pihaknya mebagikas seribu nasi bungkus di dua lokasi berbeda.

"Hari ini ada dua titik, di Kantor Apindo Kepri Batam Center dan di Batu Besar. Untuk di Batu Besar sudah dilaksanakan sejak hari Senin lalu dan akan berlangsung hingga Sabtu besok," kata Cahya.

Lanjut Cahya, kegiatan ini akan terus berlangsung dan setiap minggunya akan berpindah lokasi. "Minggu depan itu kami gelar di Piayu," ujarnya.

Ia mengungkapkan, program pembagian nasi bungkus gratis dari Apindo Kepri dan para donatur ini ditargetkan akan berlangsung selama 100 hari.

"Ini sudah memasuki hari ke-66. Semoga ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," tandasnya.

Editor: Gokli