Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Devika, Korban Begal Sadis Apresisiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Pelaku
Oleh : Romi Chandra
Senin | 27-04-2020 | 15:56 WIB
devika.jpg Honda-Batam
Devika Yuliana, korban begal sadis di Tanjungpiayu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Devika Yuliana (27), perempuan yang menjadi korban begal sadis di jalan Pintu 3 Tanjungpiayu mengapresiasi kinerja kepolisian dengan cepat mengungkap kasus yang dialaminya.

Saat dihubungi pewarta, Devika mengaku saat ini kondisinya mulai pulih. Ia juga sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian. Saat ini ia meras lega karena pelaku sudah berhasil ditangkap.

"Saya tidak menyangka polisi begitu cepat berhasil mengungkap kasus saya. Saya benar-benar tidak ingat bagaimana kejadian yang saya alami. bahkan saya tidak ingat wajah pelaku," akunya, Senin (27/4/2020).

Diceritakan, saat kejadian ia berniat mengambil uang ke ATM. Akibat pandemi covid-19, ia harus terpisah dengan suaminya yang saat ini berada di Malaysia, dan sat ini tinggal di rumah kakaknya kawasan Tanjungpiayu.

"Saya memang mengambil uang ke ATM. Pas mau pulang, tiba-tiba ada yang nendang sepeda motor saya. Saya tidak ingat apa-apa lagi. Saya cuma ingat ada yang tanya alamat rumah. Setelah itu saya bangun sudah ada di rumah kakak," jelasnya.

Kerja cepat yang diapresiasi Devika, karena ia baru membuat laporan dua hari setelah kejadian, karena kondisinya masih belum pulih. Namun dengan cepat pelaku berhasil ditangkap.

"Saya benar-benar tidak ingat ciri-ciri pelaku. Namun polisi bisa dengan cepat menangkap. Saya juga dijadwalkan dipanggil ke polres untuk diperiksa. Rencananya besok saya ke Polres," terangnya.

Devika juga mengaku masih taruma dengan kejadian yang dialaminya. "Trauma masih sampai sekarang. Keopala saya juga masih pusing. Mudah-mudah besok bisa memenuhi panggilan untuk diperiksa penyidik," pungkasnya.

Ia berharap kedua pelaku bisa mendapat hukuman setimpal dengan apa yang telah dilakukan. "Saya juga mendapat kabar kalau pelaku sudah banyak beraksi di berbagai tempat. Semoga mereka mendapat hukuman yang setimpal. Kepada kepolisian, semoga semakin jaya dan bisa semakin memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," pungkasnya.

Editor: Chandra