Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penggunaan Gedung Rawat Inap Baru, RSUD Dabo Singkep Gelar Doa Selamat
Oleh : Wandy
Sabtu | 14-03-2020 | 11:04 WIB
doa-selamat-dabo.jpg Honda-Batam
Foto bersama manajemen RSUD Dabo Singkep, Kabupaten Lingga usai acara doa selamat pemanfaatan gedung rawat inap baru, Jumat (13/3/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep di Kabupaten Lingga, menggelar doa selamat dalam rangka pemanfaatan gedung baru rawat inap, Jumat (13/3/2020).

Direktur RSUD Dabo Singkep, dr Bukit mengatakan, dengan pemanfaatan gedung rawat inap baru ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Disertai dengan doa bersama sekaligus memohon ridho perlindungan dan kesehatan kepada sang pencipta.

"Initinya doa selamatan gedung baru ini bertujuan agar dapat dioperasionalkan dan dipergunakan sekaligus memohon ridho kepada yang kuasa, agar kami dapat memberikan pelayanan kesehatan lebih baik lagi," kata Bukit kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (14/3/2020).

Bukit menjelaskan, gedung tersebut akan dijadikan ruang inap kelas I. Gedung tersebut memiliki 21 kamar yang diperhitungkan dapat memuat 40 tempat tidur, dengan masing-masing kamar 2 tempat tidur.

Bukit berharap, dengan mulainya pemanfaatan gedung tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. "Di samping itu, fasilitas kesehatan yang layak juga sangat penting. Tentunya dengan gedung baru ini dapat memberikan kenyamanan kepada pasien inap. Dan untuk peresmian nanti akan dijadwalkan," tutupnya.

Editor: Gokli