Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Livia Garden Beri Cash Back Hingga Rp8 Juta
Oleh : Iwan/Ocep
Sabtu | 14-04-2012 | 17:11 WIB

BATAM, propertinews - Bagi masyarakat khususnya di kota Batam yang ingin memiliki hunian strategis di kawasan Batam centre bisa melirik Livia Garden sebagai pilihan.

Perumahan Livia Garden merupakan perumahan berlokasi strategis, apalagi kawasan sekitar perumahan tersebut sudah ramai penduduk.

Livia Garden yang mempunyai tiga tipe rumah yakni tipe 45, 58 dan 88 itu tidak kalah menarik dibandingkan perumahan sejenis lainnya.

Livia Garden memiliki berbagai fasilitas pendukung seperti barbaque area, play ground, taman yang luas dan banyak lagi.

Menariknya lagi, spesifikasi bangunannya sangat bagus dan berkelas, seperti tembok menggunakan batu bata merah, atap rangka baja ringan, kusen anti rayap, jendela alumunium dan sebagainya.

Hendry, Direktur Marketing Prioritas Realtindo mengatakan perumahan Livia Garden berlokasi strategis, dekat denagn pusat keramaian, sebelah sekolah Yos Sudarso, Mega Mall dan Pelabuhan, dekat pasar, cluster satu pintu keluar masuk perumahan dan security 24 jam.

Hendry menyebutkan bagi konsumen yang membeli akan mendapatkan hadiah pilihan spesial dan menarik, berupa TV LCD 32", AC atau Cash Back Rp 5 juta untuk pembelian tipe 45 dan 58.

"Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah TV LCD 32", AC dan Kulkas 2 pintu atau Cash Back Rp 8 juta khusus pembelian rumah tipe 88.

Menurutnya, selain memiliki lokasi yang istimewa, perumahan berdesain minimalis modern sangat diminati konsumennya.

Hal ini terbukti dari total rumah yang akan dibangun sebanyak 177 unit, kini sudah laku terjual sekitar 20 unit.

Hal ini mengingat harga jual rumah yang masih relatif terjangkau yakitu mulai dari harga Rp 260 jutaan.

Dan bagi masyarakat yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 085668858599.