Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

UNIQLO Indonesia Hadir di Grand Batam Mall
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 05-09-2019 | 09:28 WIB
model.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Para model saat mengenakan palayan UNIQLO. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - UNIQLO Indonesia, perusahaan ritel fashion global asal Jepang, akan membuka secara resmi toko pertamanya di Kota Batam, Jumat, 6 September 2019 mendatang.

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) menjelaskan, UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

"Toko baru ini akan hadir di Grand Batam Mall lantai dasar dan lantai 1 dengan luas sekitar 2.000 m2. Pembukaan toko pertama di Batam ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi," kata Naoki, Selasa (3/9/2019) dalam media store tour.

Nantinya, sambung Naoki, kehadiran UNIQLO di Kota Batam semakin memperluas eksposur produk dan layanan di semua wilayah di Indonesia, terutama di Kepulauan Riau.

"Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk UNIQLO LifeWear lebih dekat dengan masyarakat setempat," jelasnya.

"Merek UNIQLO pada dasarnya telah lama dikenal masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membelinya di luar negeri," tambahnya.

Dikatakan, dari Tokyo hingga Batam, UNIQLO menawarkan masyarakat produk-produk yang membuat mereka terlihat dan merasa menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya UNIQLO mereka sendiri.

"Pakaian kami didesain dengan cermat yang merepresentasikan kesederhanaan, keindahan dan kualitas," imbuhnya.

Sebagai zona perdagangan bebas di segitiga pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura, Batam menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Indonesia dan warga negara asing yang berkunjung.

Ia berharap, kehadiran UNIQLO di Batam tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan fashion masyarakat setempat tetapi juga dapat menarik lebih banyak orang untuk berbelanja di Batam. Dengan demikian berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi kota tersebut.

Selain beragam jenis pakaian, UNIQLO juga akan menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan di Batam tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan.

"UNIQLO LifeWear akan meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Batam melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian," pungkasnya.

Selama periode pembukaan akan ada tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelian Rp 500 ribu hanya pada hari pembukaan selama persediaan masih ada. Serta anda bisa menikmati segelas kopi untuk 300 orang pertama.

Editor: Chandra