Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

REI Expo 2019 Tawarkan Banyak Pilihan dan Kemudahan Beli Properti di Batam
Oleh : Nando Sirait
Senin | 02-09-2019 | 18:16 WIB
konfrens-rei-expo.jpg Honda-Batam
Konfrensi pers pelaksanaan REI Expo 2019. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Kota Batam kembali menggelar Expo di Atrium Mega Mall, Batam Center mulai tanggal 4-15 September 2019 mendatang.

Event kali ini akan diikuti oleh 16 perusahaan pengembang, serta bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah. Masyarakat Batam akan menawarkan berbagai macam unit hunian, mulai dari landed house hingga apartement.

"Banyak pilihan bagi masyarakat. Ada perumahan mewah, menengah, hingga subsidi. Begitu juga dengan pilihan apartement," ungkap Ketua DPD REI Batam, Achyar Arfan, Senin (2/9/2019) sore.

Adapun perhelatan kali ini akan dilaksanakan dari tanggal 04 - 15 Septermber mendatang, dengan berbagai penawaran dan promo menarik. Dimana event kedua tahun 2019 ini diikuti PT Adhya Mitra Bangun Sarana, PT Pollux Barelang Megasuperblock, PKP Group, Cipta Group, PT Kurnia Djaja Makmur Abadi, hingga PT Oxley Karya Indo Batam.

"Dan masih banyak lagi perusahaan pengembang yang ikut dalam pameran kedua kali ini. Dengan tagline terbesar dan termurah," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank BTN Batam, Ali Irfan menuturkan berbagai penawaran pembiayaan juga akan dihadirkan kepada para calon pembeli. Mulai dari subsidi bebas biaya admin, bunga mulai dari 5 persen, hingga bungga mulai dari 1 persen untuk beberapa unit perumahan yang ditawarkan oleh para pengembang.

Selain itu, guna mengusung wacana digitalisasi yang tengah gencar dilakukan oleh Pemerintah Pusat. Pihaknya mengaku bahwa dalam pameran kali ini, hampir seluruh proses pembiayaan akan dilakukan dengan sistem digital.

"Sistem digital ini juga akan semakin mempermudah para calon pembeli dan nasabah kami, dalam melakukan pembelian unit rumah di pameran nanti," jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Susi mengatakan, untuk tema pameran kali ini akan mengusung tema hijau yang diimplementasikan dengan pembuatan taman, sehingga dapat membuat nyaman para pengunjung yang datang ke lokasi.

"Intinya nanti disana tidak akan terasa seperti tengah berada di mall, tapi lebih seperti berada halaman rumah dan tengah mengobrol dengan teman," paparnya.

Editor: Yudha