Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Bebagai Promo Menarik Glass Coating dari Hanan Pro
Oleh : Nando Sirait
Senin | 02-09-2019 | 13:04 WIB
hana-pro.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hanan Pro menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setia mereka. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka Re-Opening, Hanan Pro menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setia mereka, yang ingin melakukan coating paint protector.

Kini, Hanan Pro Coating protector hadir di Komplek Tanah Mas Sei Panas. Di mana perpindahan ini, guna memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan setia mereka.

Owner Hanan Pro, Hanjoyo menjelaskan, sebelumnya Hanan Pro sendiri telah ada di NJM Motor, Baloi. "Perpindahan ini sebenarnya karena butuh space saja, dimana pelanggan kami yang semakin bertumbuh. Juga memerlukan pelayanan maksimal dari kami," paparnya, Senin (02/08/2019).

Dengan bengkel lebih luas, di sana juga menyediakan layanan cuci kendaraan Splash Premium Carwash dan sebuah cafe. Hans menjelaskan di Hanan Pro melayani coating mobil jenis glass coat.

"Karena di sini lebih luas, sehari kami bisa layani sampai 5 mobil. Di Hanan Pro hanya menyediakan glass coating. Kami tidak menyediakan ceramic coating," ucapnya.

Hans menuturkan semua produk coating yang disediakan dari luar negeri seperti Malaysia dan Jepang. Produk coatingnya juga bersertifikat. "Keunggulan glass coating itu hasilnya lebih bening dan licin permukaannya. Kami gunakan G Coat dari Malaysia atau Miyabi Coat dari Jepang yang mengandung 96 persen Sio2 Paint tuning glass coating," tuturnya.

Harga mulai dari Rp 3,2 juta dengan garansi dua tahun tetap mengkilap. Namun dia menyarakan agar pemilik mobil juga melakukan perawatan rutin per enam bulan sekali.

"Coating itu cairan yang mengeras menyatu ke mobil kita, jadi tidak mungkin hilang. Cuma masalahnya kalau tidak dipoles, lapisan itu bakal kasar dan terkesan hilang. Makanya perlu perawatan rutin," ucapnya.

Biaya perawatan yang ditawarkan berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 450 ribu tergantung ukuran mobil.

Selama masa reopening konsumen bisa mendapatkan harga spesial pencucian mobil di Splash Premium Carwash. Promo dari September ke Oktober untuk semua jenis ukuran mobil hanya Rp 50 ribu.

"Cuci di sini beda karena menggunakan micro fiber dan sabunnya juga ber Ph rendah. Sehingga tidak merusak cat," katanya.

Editor: Gokli