Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penarikan Undian Berhadiah Mobil Expander

Jangan Ketinggalan, Pameran Promo Gebyar Merdeka PKP Berakhir Hari Ini
Oleh : Redaksi
Senin | 02-09-2019 | 08:04 WIB
pameran-pkp3.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sasana pameran Promo Gebyar Merdeka PKP di Atrium BCS Mall yang akan berakhir Hari ini. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), selaku pioner pengembang perumahan di Kota Batam, setelah menggelar pameran mulai 2 Agustus lalu, maka hari ini Senin, 2 September, akan berakhir.

Penutupan pameran yang digelar atrium BCS Mall itu akan dilakukan penarikan undian dengan grand prize nya berupa satu unit mobil Expander. Mengambil tema "Gebyar Merdeka" PKP menawarkan promo spesial selama pameran berlangsung. Yakni promo cash keras bisa diangsur 50 bulan tanpa bunga langsung ke pengembang.

"Harga cash keras biasanya hanya bisa dicicil selama 12 bulan saja, tetapi selama pameran Gebyar Merdeka PKP kami tawarkan cash keras bisa dicicil selama 50 bulan," ujar, Gentur Herat, Manager Promosi PKP kepada BATAMTODAY.COM, Senin (2/9/2019).

Gentur menjelaskan program promo yang ditawarkan yang merupakan rangka rangkaian kegiatan PKP 31th anniversary, bagi konsumen yang ingin memiliki produk property PKP dengan cara bayar tersebut, kesempatannya, tinggal hari senin 2/9 ini saja.

Promo Gebyar Merdeka ini bisa didapatkan untuk pembelian semua produk PKP. Mulai dari hunian yang subsidi hingga hunian mewah, comercial (ruko) hingga apartemen. Sebut saja proyek PKP yang dipasarkan selama pameran PKP 31th anniversary, yakni untuk comercial tersedia proyek Orchid Park, Anggrek Mas Center, Mega Legenda 1, 3, Dreamland City, Dreamland Square, Ruko ABC Batuaji dan Baloi Apartment.

Sedangkan hunian ada proyek Beverly Green 2, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, Dreamland 2, dan rumah subsidi Putra Jaya.

"Tak ketinggalan juga proyek terbaru PKP, bernama Noble Cove yang berada di Batam Center. Hunian ini kolaborasi arsitek Singapure, Bali dan Bandung, dengan view laut dan singapore. Jadi jangan sampai ketinggalan dapatkan harga perdananya," terangnya.

Jadi, buruan jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lebih detail mengenai proyek yang di pasarkan PKP segera kunjungi pameran tunggal PKP di atrium BCS Mall, kesempatannya hari ini saja.

Editor: Dardani