Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayo Hadiri Launching Honda Genio, Motor Generasi Eksis dan Fashionable
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 23-08-2019 | 16:40 WIB
honda-genio1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Genio untuk generasi eksis. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nah, kamu pada ngaku anak eksis nih? Eits cobain dulu motor matic terbaru dari Honda yang satu ini. Honda Genio merupakan pionir motor untuk generasi eksis dan fashionable masa kini yang bakal bikin kamu tampil eksis dan kece banget terus bikin kamu anti mager saat ngendarainya.

Penasarankan? Yuk datang ke Panbil Mall pada Minggu (25/8/2019) untuk lihat peluncuran Honda Genio dan Honda ADV150 yang keren abis.

Selain bisa menyaksikan dan melihat-lihat kedua motor terbaru Honda ini, kamu juga bisa langsung nyobain Honda Genio & ADV150, karena di acara ini Honda akan menyediakan unit ridding test nya. Bagi yang nyobain akan diberikan kupon doorprizes dengan hadiah helm keren, jaket racing & tas keren. Dan untuk pelajar/mahasiswa yang cobain motor kita dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa, akan mendapatkan doorprizes yang lebih keren nih, yakni 1 buah helm keren double visor, 3 sarung tangan keren Honda, 5 topi keren, dan 25 voucher nonton Blitz.

"Dari segi produk, Honda Genio dilengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren, yakni digital penal meter dengan eco indicator, secure key dengan Pembuka Seat/Jok, bagasi depan serbaguna, LED deadlight dan power chager di bagasi yang berukuran 14 liter, yang akan mambantu cas HP kamu pada saat lowbat di jalan. Sedangkan untuk Honda ADV150 kita memiliki fitur Honda smart key system, LED headlight with DRL, LED tailight with ESS (emergency stop signal), twin subtank rear suspension, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kedua motor Honda terbaru ini," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Jumat (23/8/2019).

Juga ada booth-booth yang kece fashionable & eksis Honda Genio, dan juga booth Honda ADV150 yang keren abis dengan gaya sport adventurenya dilokasi acara nanti. Bisa selfie atau wefie di sana. Ada juga nih service gratis bagi pengguna matic Honda injeksi untuk 50 orang.

Selain itu akan banyak sekali hiburan yang akan disuguhkan di acara peluncuran nanti, seperti games & kuis berhadiah dari MC, lomba mural, lomba PUBG, lomba fotography, live band performance, komunitas BMX / Skateboard, konvoi & gathering komunitas motor Honda, food bazaar, dan di puncak acara nanti kita akan menghadirkan BianGindas nih dengan membawakan lagu-lagu andalannya empat mata, bujangan, cinta, satu cinta, 123, apa yang terjadi, yang penting hepi, & suka sama kamu.

"Bagi yang ingin memiliki sepeda motor Honda terbaru ini, jangan ketinggalan, karena pada hari peluncuran nanti Honda akan memberikan promo yang hanya berlaku di hari itu aja, mulai dari pembelian Honda Genio akan mendapatkan free winker sticker, visor, garnish panel meter, dan discount 400 ribu dengan menunjukkan STNK lamamu. Sedangkan untuk Honda ADV150 akan mendapatkan aksesoris hand guard dan leg deflector," pungkasnya.

Editor: Yudha