PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Honda Merdeka, Meriah Hadiahnya Ekonomis Angsurnya
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 14-08-2019 | 09:54 WIB
balon-udara1.jpg honda-batam
Pemasangan balon udara Honda untuk promosi. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di bulan Agustus ini, Honda Kepri menggelar promo Honda Merdeka dengan tema 'Meriah Hadiahnya Ekonomis Angsurannya'. Berbagai penawaran promo spesial untuk pembelian sepeda motor all varian Honda yang bisa anda dapatkan di Dealer Honda terdekat.

Belum lama ini Honda meluncurkan skuter matik (skutik) casual fashionable, ADV 150, yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dibekali dengan mesin generasi terbaru eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Dengan hasil test metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. New Genio ini sudah bisa di indent di Dealer Honda terdekat dan akan mendapatkan hadiah langsung accessories Genio.

Selain Genio, ada juga motor baru yang baru diluncurkan kemarin yaitu Honda ADV 150 yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly , Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

"Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly . Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan," ujar Syaiful, selaku Sales Manager Honda Kepri.

Honda ADV150 ini ditawarkan dengan DP mulai dari Rp 2,5 juta dan angsuran Rp 1,569 juta plus hadiah langsung Accessories Hand Guard & Leg Deflector

Untuk New BeAT eSP 110, Honda menawarankan dua program menarik, yang pertama DP 0 untuk varian Beat Sporty CW dengan angsuran hanya Rp 950 ribu saja. Yang kedua cukup bayar DP Rp 1 juta dengan angsuran super ringan Rp 683 ribu atau gratis 3x angsuran.

Nah, untuk matik terbaik dikelas 125 saat ini ada All New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km/Liter), memiliki desain futuristik dengan Dual Keen Eyes LED Highligt yang memberikan pencahayaan lebih terang. Kapasitas tangki yang besar 5,5 liter, bagasi serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 liter yang muat untuk 1 helm Full-Face.

"Honda menawarkan program menarik yaitu DP mulai Rp 1,15 juta dengan angsuran ringan Rp 840 ribu/bulan plus free 3x angsuran dan dapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif. Tak ketinggalan program diskon RO-TI (Repeat Order – Trade In) dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor Honda atau merk lain (syarat dan ketentuan berlaku) mulai dari 750 ribu," ujarnya.

Sedangkan All New Vario 150 yang sudah dilengkapi lampu All LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm, ditawarkan promo, konsumen cukup membayar DP 1,3 Juta plus voucher diskon Rp 200 ribu dan mendapatkan hadiah langsung Jaket Keren.

Untuk di kelas matic premium, Honda New PCX 150 yang memiliki tampilan baru pada lampu depan dan belakang yang membuatnya semakin mewah serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

Memiliki fitur Anti Lock Braking System (khusus tipe ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di jalanan. Juga dilengkapi dengan Seat Stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan harga yang semakin terjangkau, Honda PCX 150 ditawarkan dengan DP Rp 2,1 juta dengan angsuran Rp 1,1 juta plus dan dapatkan hadiah langsung Jaket Eksklusif.

Editor: Chandra