Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadirkan Promo Wow Sale, Belanja di INFORMA Super Hemat
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 10-08-2019 | 11:52 WIB
wow-sale.jpg Honda-Batam
Promo Wow Sale di INFORMA sampai 22 September 2019. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - INFORMA sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menghadirkan 'WOW SALE' yang memberikan penawaran harga super hemat untuk berbagai produk hunian dan bisnis. Program ini berlangsung hingga 22 September 2019 di seluruh toko INFORMA di Indonesia.

Novi, Duty Manager INFORMA menjelaskan, 'WOW SALE' merupakan program tahunan yang selenggarakan oleh INFORMA dengan memberikan harga paling hemat hingga setengah harga. Program WOW Sale kali ini bisa menjadi kesempatan bagi pelanggan yang memiliki anggaran terbatas untuk mendapatkan beragam furnitur dan aksesoris berkualitas, baik untuk hunian ataupun bisnis melalui penawaran hemat hingga 50%, tebus murah, beli banyak lebih hemat, buy 1 get 1 free, hingga harga termurah.

"Pada penawaran hemat hingga 50%, INFORMA menghadirkan berbagai produk pilihan untuk melengkapi hunian mulai dari koleksi sofa, recliner sofa, meja sudut, dan kabinet penyimpanan yang akan membuat ruang tamu dan keluarga semakin nyaman serta pilihan lainya," ujarnya, Sabtu (10/08/2019).

Sedangkan untuk tidur yang berkualitas, INFORMA menghadirkan koleksi matras berdesain elegan dan nyaman dengan material berkualitas tetapi dengan harga terjangkau. Tidak ketinggalan bagi pelanggan yang membutuhkan furnitur untuk bisnis, tersedia koleksi kursi kantor beragam model, serta set meja serba guna untuk furnitur kafe. Temukan juga produk dengan penawaran harga termurah yang hanya ada di INFORMA WOW SALE.

Pada penawaran buy 1 get 1 free, INFORMA menyediakan koleksi aksesoris pelengkap ruangan mulai dari Sofa, kursi office, meja tamu dan pembatas ruangan aneka lampu meja, hingga gorden dan sarung bantal beragam motif serta berbagai accesories rumah lainnya. Agar rumah yang tertata lebih rapi, tersedia rak kayu serbaguna, rak dinding gantung, hingga standing mirror yang dilengkapi dengan rak penyimpanan.

"Selain itu, set perlengkapan makan yang elegan, gelas berbagai model, dan rak piring portable bisa didapatkan untuk melengkapi ruang makan dan dapur," jelasnya.

Belanja semakin untung di program WOW SALE karena INFORMA menyediakan beragam proses pembayaran yang mudah, seperti BAYAR PAKAI POIN HEMAT HINGGA 100%. Tersedia juga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya adalah Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

"Pada program tebus murah member Informa minimal pembelanjaan Rp 1.500.000, all trans, storewide bisa membeli Digital Clock Alarm (10223349 & 10223350) dengan harga Rp 99.000 dengan harga awal Rp 299.000, maksimal 2 pcs," lanjutnya.

Produk INFORMA kini juga semakin mudah didapat kapan dan di mana saja melalui INFORMA Online di www.informa.co.id/buyonline atau www.ruparupa.com/informa. Selama program WOW SALE, pelanggan bisa mendapatkan voucher Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk belanja online minimal pembelanjaan tertentu melakukan scan QR code di dalam brosur INFORMA WOW SALE.

Editor: Gokli