Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri, PKP Gelar Promo Ketupat
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 26-04-2019 | 20:06 WIB
KPK-ketupat.jpg Honda-Batam
PKP gelar program baru,

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer PKP kembali mengelar promo baru yang diberi nama, "PKP Promo Ketupat" alias keuntungan berlipat lipat. Promo ini digelar bersempena menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan lebaran tahun ini.

Selama program promo "PKP Promo Ketupat" berlangsung, konsumen yang membeli produk property akan diberikan untung cicilan. Yaitu, cicilan lebih panjang plus untung diskon maksimal.

Menurut Manager Promosi PKP, Gentur, promo untung cicilan dan untung diskon ini diberikan sebagai hadiah PKP kepada para konsumen di bulan suci Ramadhan. "Promo ketupat atau keutungan berlipat ini diberikan sekaligus yakni cicilan bisa lebih panjang sekaligus cicilan diskon diberikan maksimal, jadi bukan pilih salah satunya," jelasnya.

Ditambahkan Gentur, promo tersebut berlaku mulai Jumat 26 April 2019, hingga selama bulan Ramadhan dan baru akan berakhir hari raya Idul Fitri.

Masih menurut Gentur, konsumen bisa menghubungi di marketing di lokasi-lokasi proyek PKP atau bisa kunjungi juga pameran REI EXPO yang sedang berlangsung di Atrium Mega Mall Batam Centre. Bisa juga mendatangi pameran-pameran oleh Zoning PKP yang tersebar dibanyak tempat Batam lainnya. Diantaranya, pameran PKP Up Town di Grand Mall Batam dan di Pujasera A2. Bisa juga mendatangi pameran PKP Batuaji di Panbill Mall ataupun pameran PKP Bandara di Atrium Kepri Mall.

Masyarakat Batam yang ingin mengetahui produk property khususnya letak lokasi proyek dari developer PKP bisa dengan mencarinya di tiap wilayah atau zoningnya. Saat ini ada 3 zoning yang dibuat yakni PKP uptown atau kota yakni daerah Batam Kota, Baloi dan Batam Centre terdiri atas proyek, The Home (premium), Beverly Green 2 (hunian 2 lantai) dan Kezia Residence (Baloi, hunian 2 lantai).

Kemudian, Baloi Apartemen (Apartemen), OPBC atau Orchid Park Business Centre (ruko), kawasan pertokoan dan perdagangan Mega Legenda serta AMC atau Anggrek Mas Centre (ruko) atau via telp PKP Up town hubungi 082388010088.

Kemudian, diperkenalkan juga Zoning PKP Bandara yakni proyek di kawasan sekitar Bandara seperti Puri Selebriti 1 (hunian dan ruko), Wonderland (hunian), Symphony (hunian tema resort) sampai King Selebriti dan Queen selebriti yang menawarkan konsep hunian nyaman atau telpon PKP Bandara hubungi 082388011188.

Lalu, diperkenalkan juga PKP Batuaji yakni proyek di kawasan sekitar Batuaji yakni kawasan Dream Land yang terdiri atas Dream land 1 dan 2 (hunian dan town house), Dream Land Park (hunian dan ruko), Dream Land City (ruko di kelilingi pasar basah) serta Dream Land Square (ruko).

Di kawasan Dream Land sendiri telah beroperasional waterboom, cinema kinos serta 4 lapangan futsal kinos. Selain itu di kawasan ini juga ada proyek Putra Jaya Residence seharga 100 jutaan (rumah bersubsidi berkualitas) dan ruko ABC Aji Bisnis Centre persis dilewati jalan nasional di Batuaji atau telp PKP Batuaji hubungi 082388020088.

Menurut Gentur, promo PKP Ketupat ini belum pernah ditawarkan ke masyarakat. Jadi, bagi masyarakat ataupun calon konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke marketing masing masing proyek. Tunggu apa lagi? Buruan.

Editor: Dardani