Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Berbagai Promo Menarik

King's Hotel Berikan 2 Paket Umroh di Bulan Ramadhan
Oleh : Irwan
Selasa | 16-04-2019 | 14:04 WIB
kins_hotel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

King's Hotel menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Ramadhan menjadi momentum spesial bagi sejumlah hotel di Kota Batam untuk menawarkan berbagai promo menarik dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan.

Siapa sangka dengan berbuka puasa di King's Hotel Jl Yos Sudarso Seraya, Batam, anda berkesempatan berangkat ke Tanah Suci. Bahkan King's Hotel menyediakan 2 paket umroh dalam memeriahkan bulan Suci Ramadhan.

"Menangkan hadiah utama 2 tiket Umroh, diundi diakhir Ramadhan. Nanti yang berbuka puasa di King's akan diberi voucher undian," ujar Marcom King's Hotel Batam, a PHM Collection. Maverrick, Selasa (16/04/2019).

Tidak hanya dua paket umroh, King's Hotel juga akan mengundi setiap harinya untuk 1 voucher room deluxe, 2 voucher makan siang dan 2 voucher berbuka puasa gratis di Asher Bistro & Lounge lantai 11.

"Selain hadiah umroh, setiap hari kami juga akan mengundi hadiah lainya," katanya.

Untuk bisa mendapatkan beragam hadiah, Anda cukup mengeluarkan Rp98 ribu sudah bisa menikmati paket hidangan sepuasnya dengan berbagai menu menarik.

Maverrick mengatakan, Asher Bistro & Lounge yang berada dilantai 11 bisa menampung lebih dari 250 orang. Selain itu King's juga menyiapakan Ballroom atau ruangan VIP Room bagi anda yang ingin menggelar berbuka puasa secara khusus bersama keluarga, ataupun rekan kerja.

"Paket hidangan sepuasnya Rp98 ribu 10 orang gratis 1 orang. Harapanya dengan harga yang sangat murah, sekaligus kami memperkenalkan bren baru yang lebih baik," pungkasnya.

King's Hotel berjarak 1 km dari pusat kota dan sangat mudah di akses menuju fasilitas yang ada di pusat kota.

Untuk anda yang hobi berbelanja, ada Nagoya Hill Shopping Mall, rileksasi di Majesty Spa & Massage Batam, Sakura Message & Spa Batam merupakan salah satu atraksi yang disediakan untuk siapa saja yang berkunjung ke Batam.

Fasilitas dan pelayanan yang disediakan King's Hotel Batam, a PHM Collection untuk memberi kenyamanan kepada semua tamu.

Editor: Surya