Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

V Store & Food Place Buka Cabang Ketiga di DC Mall Batam
Oleh : Nando Sirait
Senin | 15-04-2019 | 15:04 WIB
v-store1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pembukaan cabang V Store & Foof Place di DC Mall Batam. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - V Store & Food Place kembali membuka cabang ketiga di DC Mall, Jodoh, Batam, Minggu (14/4/2019).

Selain dapat berbelanja beragam produk mulai dari Houseware, Tas, dan produk - produk Fancy lainnya ini. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan selera kuliner nusantara, dengan diskon promisi 50% selama sebulan.

Chairman Avava Group Internasional, Tarman menjelaskan, V Store hadir dengan konsep pusat perbelanjaan dengan harga terjangkau.

"Berbagai produk di V Store DC Mall ini memiliki harga bervariasi, mulai dari Rp 8000 hingga ratusan ribu rupiah," ujarnya.

Ia menambahkan, Avava Group sengaja membuka pusat perbelanjaan V Store DC Mall ini, dikarenakan letaknya yang cukup strategis sehingga bisa di jangkau oleh seluruh masyarakat.

"DC Mall sudah familiar di masyarakat Batam dan mudah dijangkau. Selain itu, Avava Group juga ada kemitraan dengan manajemen DC Mall," pungkasnya.

Acara pembukaan V Store ini meriah dengan penampilan atraksi barongsai, potong tumpeng serta band performance dan hadiah, diresmikan istri Wakil Walikota Batam, Erlita Sari Amsakar, Camat Lubukbaja, beserta Owner DC Mall, dilanjutkan dengan peninjauan dan pemberian cinderamata dan hadiah, pada tamu kehormatan.

Ia menambahkan, hadirnya V Store di DC Mall ini, menggairahkan kembali keberadaan DC Mall ini dengan pariasi barang dan kuliner, yang diminati masyarakat maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam ini.

"Dengan bukanya gerai ini, masyarakat tidak perlu lagi untuk berbelanja ke seberang, karena semua produk yang berkualitas baik sudah ada di V Store ini," tutupnya.

Editor: Yudha