Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KPU Lingga Terbaik Kedua Keterbukaan Informasi Kategori Badan Publik Vertikal Kabupaten
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 20-12-2017 | 15:50 WIB
ketua-kpu-lingga1.gif Honda-Batam
Ketua KPU Lingga Agussyuriawan menerima anugerah keterbukaan informasi. (Foto: Istiemewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga mendapatkan penganugrahan terbaik kedua Badan Publik Instansi Vertikal tingkat Kabupaten/Kota di Kepri tentang keterbukaan informasi publik.

Penganugerahan diberikan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Kepri pada Anugerah Transparansi Award Tahun 2017 yang di selenggarakan di Hotel Aston, Tanjungpinang, Rabu (20/12/2017).

"Alhamdulillah kita mendapatkan terbaik kedua tentang keterbukaan informasi tahun ini," ungkap Agussyuriawan, Ketua KPU Lingga kepada BATAMTODAY.COM lewat sambungan telepon.

Menurutnya, predikat yang didapat ini tidak terlepas dari hasil kerja keras pihaknya dalam hal melayani dan memberikan transparansi informasi kepada masyarakat. Begitu juga sebagai mitra pemerintah daerah yang turut ikut mensukseskan program-programnya.

"Semoga dengan pencapaian ini bisa jadi penyemangat kami untuk lebih lagi dalam melayani. Kedepan kami akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik terkait kebutuhan data dan segalanya. Intinya KPU siap melayani," harapnya.

Editor: Yudha