Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Imbau Masyarakat yang Kenal Mayat dalam Parit Datang ke Polsek Batam Kota
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-12-2017 | 08:00 WIB
Mayat-dalam-parit-di-Batam.jpg Honda-Batam
Mayat Mr X yang ditemukan di dalam parit dekat Simpang Kuda Sungai Panas, hingga kini masih belum diketahui identitasnya (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat Mr X yang ditemukan di dalam parit dekat Simpang Kuda Sungai Panas, hingga kini masih belum diketahui identitasnya.

Panit Buser Polsek Batam Kota, Ipda Hazaquan, mengimbau kepada masyarakat jika merasa mengenal atau kehilangan sanak keluarga, bisa datang ke Mapolsek Batam Kota untuk melaporkannya.

Untuk ciri-ciri korban, usianya diperkirakan sekitar 40 tahun. Ia mengenakan baju biru kotak-kotak dan celana panjang warna hitam.

"Diharapkan pada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga atau mengenali ciri-ciri korban, bisa datang ke Mapolsek Batam Kota," imbaunya.

Di dalam parit tempat ditemukannya mayat itu, juga ditemukan botol minuman beralkohol yang sudah kosong dan rokok. Selain itu, juga ada sandal jepit milik korban.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan dalam kondisi tewas di dalam parit dekat Simpang Pondok Asri, Simpang Kuda, Seipanas, Jumat (8/12/2017) malam.

Belum diketahui identitasnya, namun temuan mayat ini langsung menundang perhatian warga dan pengguna jalan.

Hingga pukul 22.10 WIB, pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Selain identitasnya tidak ditemukan, pada bagian kepala dan lengannya, juga terdapat bekas luka, diduga seperti bekas bacok.

Panit Buser Polsek Batam Kota, Ipda Hazaquan, yang berada di lokasi, mengatakan, pihaknya masih mendalami temuan mayat ini. Untuk jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk diotopsi.

"Kita mendapat informasi, yang menemukan pertama kali ibu-ibu yang menjaga warung dekat parit tersebut sekitar pukul 21.00 Wib," ungkapnya.

Editor: Udin