Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aksi Jambret di Batuaji Kian Meresahkan, Masyarakat Minta Polisi Bertindak Tegas
Oleh : Yosri Nofriadi
Sabtu | 04-11-2017 | 14:50 WIB
jambret15.gif Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi penjambretan di wilayah hukum Polsek Batuaji kian meresahkan. Dalam dua minggu terakhir sudah tiga warga yang jadi korban. Pihak kepolisian diminta bertindak tegas terhadap pelaku, yang tidak segan-segan melukai korbannya.

"Makin ngeri aja jambret di Batuaji. Kita jadi khawatir kalau kayak gini," kata Suci, salah satu warga kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (4/11/2017).

Suci, dan tentu warga lainnya, berharap pihak kepolisian segera mengambil tindakan tegas dan menangkap para pelaku, demi memberi rasa aman bagi warga masyarakat. "Sekarang ini kita semakin tak nyaman. Takut jadi korban," ujarnya.

Sementara Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengatakan, pihaknya sudah melakukan patroli rutin guna menghindari tindakan kriminal di jalanan. Menurutnya, kejadian jambret tersebut bukan kelengahan polisi tapi karena ada kesempatan.

"Kami harap untuk masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati. Kalau di jalan raya jagan pakai barang-barang berharga yang bisa memancing tindakan kriminal," ujar Sujoko.

Editor: Yudha