Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19
Oleh : Paskaslis Rianghepat
Senin | 14-03-2022 | 15:04 WIB
polsek-pelabuhan-sembako1.jpg
Peduli Masyarakat, Polsek Kawsan Pelabuhan Bagikan Sembako ke Masyarkat Terdampak Covid-19. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Kawasan Pelabuhan Batam mengadakan bhakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (14/3/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Yusriadi Yusuf, mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Barelang terhadap masyarakat Kota Batam yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan kali ini, kami membagikan beras 10 kg. Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di kawsan pelabuhan yang terdampak Covid-19," kata Yusriadi Yusuf, Senin (14/3/2022).

Selain pembagian sembako, kata dia, tim juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta mengajak Masyarakat untuk mengikuti Vaksin booster.

"Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri, karena kami ikhlas memberikannya. Mari bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang," pungkasnya.

Editor: Yudha