Peringatan HUT ke-42, YKB Ranting Batuaji Beri Bingkisan ke Peserta Vaksinasi dan Sembako ke 3 Panti Asuhan
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 11-03-2022 | 19:04 WIB
kasih-bantuan.jpg
Bhayangkari Ranting Batuaji saat mengadakan bakti sosial dalam rangka HUT YKB ke-42, Jumat (11/3/2022). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Bhayangkari Ranting Batuaji, Ny Berlian Daniel Ganjar menggelar bakti sosial dalam rangka HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Jumat (11/03/2022) pagi.

Bertempat di halaman Mapolsek Batuaji, Ny Berlian Daniel Ganjar bersama rombongan Bhayangkari Ranting Batuaji dan Kapolsek Batuaji Kompol Daniel Ganjar Kristanto memberikan bingkisan kepada peserta vaksinasi dan tenaga medis yang bertugas pelayanan di Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang.

Bingkisan yang diberikan berupa minyak & tumbler, masker & handsinitizer untuk peserta vaksin dewasa dan kotak pensil & susu, kotak makan & susu untuk peserta vaksin anak.

Selain pemberian bingkisan, Ny Berlian Daniel Ganjar juga mengimbau kepada seluruh peserta vaksinasi untuk tetap menaati protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19. "Tetap mematuhi protokol kesehatan. Ajak sanak saudara dan teman untuk melaksanakan vaksin dosis 1,2 hingga booster," imbau Berlian.

Di tempat yang sama, peserta vaksinasi mengucapkan terima kasih kepada Polresta Barelang, khususnya para ibu Bhayangkari Ranting Batuaji dan Polsek Batuaji yang telah memudahkan masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi.

Kegiatan bakti sosial ditutup dengan mengunjungi 3 yayasan anak yatim yaitu Yayasan Himnatun Ayat (Kelurahan Bukit Tempayan), Panti Asuhan Anak Soleh (Kelurahan Buliang), dan Panti Asuhan Damai Sejahtera (Kelurahan Kibing) bingkisan yang diserahkan ke masing-masing Yayasan berisi sembako.

Editor: Gokli