Serap Anggaran Terbaik di Tahun 2021, Bidhumas Polda Kepri Raih Penghargaan Treasury Award
Oleh : Paskalis RH
Kamis | 10-03-2022 | 17:36 WIB
Bidhumas-Polda-Kepri.jpg
PS Kaur Keu Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepri, Brigadir Rosmala Syafitri Nasution saat menerima penghargaan Treasury Award dari KPPN Batam untuk Kategori Pagu Terkecil, Rabu (9/3/2022) di Hotel Swissbell. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bidang Humas (Bidhumas) Polda Kepulauan Riau, menyabet penghargaan Treasury Award sebagai salah satu Satuan Kerja (Satker) dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021 di Wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Terkecil.

Berdasarkan penilaian, Bidhumas Polda Kepri menempati peringkat ketiga Satuan Kerja dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021 di Wilayah Kerja KPPN Batam dan berhak mendapatkan penghargaan Treasury Award.

"Selain Bidhumas, ada 5 Satker di Polda Kepri yang mendapatkan penghargaan Treasury Award," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart, Kamis (10/3/2022).

Penghargaan yang diraih Polda Kepri, kata Harry, diterima langsung PS Kaur Keu Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepri, Brigadir Rosmala Syafitri Nasution pada saat mengikuti kegiatan Treasury Award dan sosialisasi Penilaian IKPA yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Kota Batam, di Hotel Swissbell, Rabu (9/3/2022).

"Dengan penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi Satker Polda Kepri dalam mengelola anggaran yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel," tambah Harry.

Selain Satker Bid Humas Polda Kepri, sambungnya, kelima satker lain yang juga memperoleh Penghargaan Treasury Award adalah, Itwasda Polda Kepri, Biro SDM Polda Kepri, Biro Rena Polda Kepri, Ditresnarkoba Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Editor: Gokli