Pria Paruh Baya di Tanjung Sengkuang Pertontonkan Kemaluan di Tempat Umum
Oleh : Putra Pamungkas
Rabu | 09-03-2022 | 16:36 WIB
ilustrasi_pertontonkan-kemaluan-001133.jpg
Foto ilustrasi (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria paruh baya diduga melakukan aksi yang tidak senonoh dengan mengeluarkan alat kelamin di Kavling Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batuampar, Kota Batam.

Berdasarkan dari keterangan warga Kavling Sei Tering, Dino, kejadian itu terjadi pada 8 Maret 2022 sekira pukul 07.00 Wib lalu.

Dijelaskan Dino, kejadian tersebut bermula ketika anak korban MS (43), pulang dari pasar. "Saat itu anak korban ketemu dengan pelaku berinisial HS (53). Saat itu HS tanpa ada permasalahan apapun ingin memukul anak korban. Melilihat hal itu MS meneriaki pelaku," kata Dino, Rabu (9/3/2022).

Tidak terima diteriaki, pelaku langsung melakukan aksi tidak senonoh dengan cara menurunkan celananya dan mempertontonkan kemaluannya kepada MS.

"Saat itu MS kaget dan teriak, warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi dan mengamankan HS. Kami langsung membawa pelaku ke Polsek Batuampar," ujarnya.

Masih kata Dino, diketahui HS mengalami gangguan jiwa dan warga kawasan Kavling Sei Tering telah mengetahui hal tersebut. Atas dasar itu, warga memaklumi dan tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap pelaku dan langsung menyerahkannya ke Polsek Batuampar.

Hingga berita ini diterbitkan, upaya konfirmasi masih terus dilakukan ke pihak Polsek Batuampar terkait adanya permasalahan tindakan tidak senonoh tersebut.

Editor: Yudha