Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar Bagikan Sembako ke 3 Panti Asuhan
Oleh : Putra Gema
Selasa | 08-03-2022 | 18:52 WIB
kemala-ampar.jpg
Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar saat berbagi sembako, Selasa (8/3/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar membagikan paket sembako kepada tiga panti asuhan di Kota Batam.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar, Nyonya Salahuddin mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan.

Selain itu, kegiatan ini berbagi terhadap sesama ini dilaksanakan terus mengingat banyaknya masyarakat Panti Asuhan yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Untuk hari ini kami melakukan bakti sosial Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar Peduli kepada 3 panti asuhan yang ada di Kota Batam," kata Nyonya Salahuddin, Selasa (8/3/2022).

Dijelaskannya, penerima bantuan ini yakni, Panti Asuhan AL-Alif Tembesi, Panti Asuhan Ishul Ummah, Tiban dan Panti Asuhan Ridho Ilahi Batuampar.

Adapun total keseluruhan bantuan yang diberikan adalah 100 karung beras, mie instan, minyak goreng. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua dan seluruh anggota Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Batuampar Peduli.

"Diharapkan agar bantuan ini dapat membantu seluruh panti asuhan yang menerima bantuan. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Gokli