Positif Covid-19, Penyebab Marlin Tak Hadiri Syukuran Setahun Kepemimpinan Bersama Ansar
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 04-03-2022 | 19:04 WIB
Marlin-A.jpg
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina angkat bicara terkait ketidakhadirannya di acara syukuran satu tahun kepemimpinan Ansar-Marlin di Aula Wan Sri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang, pada Selasa (1/3/2022) lalu.

Wagub Marlin mengungkapkan, ketidakhadirannya dalam acara syukuran tersebut bukan disebabkan pecahnya hubungannya dengan Ansar. Bahkan, Marlin mengaku sepanjang satu tahun terakhir, dirinya dan Ansar telah bekerja sebaik mungkin untuk melakukan pemulihan perekonomian di Kepri.

"Gak ada seperti yang disampaikan banyak media itu, fitnah itu semua. Hubungan saya dan Pak Ansar sangat baik kok," kata Marlin, saat ditemui di daerah Tembesi, Kota Batam, Jumat (4/3/2022).

Marlin mengungkapkan, tidak hadirnya dalam acara tersebut disebabkan dirinya terjangkit Covid-19 dan pada saat itu masih dalam masa pemulihan. "Saya saat itu Covid, kena tiga hari. Suara saya sampai hilang, makanya berhalangan untuk hadir," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Marlin juga mengaku tidak mau menularkan virus Covid-19 tersebut ke orang banyak dan ingin memastikan agar dirinya dapat benar-benar pulih. "Pada intinya tidak ada seperti yang disampaikan di banyak berita ya. Pak Ansar dan saya akan berusaha yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli