Ungkap Kasus Pembacokan Sekuriti PT SMS, Polsek Batuaji Terima Penghargaan ASPI dan ABUJAPI
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 02-03-2022 | 13:04 WIB
kapolsek-penghargaan1.jpg
Kapolsek Batuaji Kompol Daniel Ganjar Kristanto menerima penghargaan dari APSI dan ABUJABI Kepri. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosisasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) dan Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Provinsi Kepri memberikan penghargaan kepada jajaran Polsek Batuaji yang telah berhasil menangkap dua pelaku pembacokan Sandro, Sekuriti PT Sumber Marina Shipyard (SMS), Selasa (1/3/2022).

Ketua APSI Kepri Daeng Safar berharap agar jajaran Polsek Batuaji ke depannya semakin maju dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota Polri.

"Kita apreasiasi atas pengungkapan kasus (penganiyaan petugas securiti-red). Semoga ke depannya Polri sigap dengan segala keluhan ataupun laporan masyarakat," ujarnya.

Senada dikatakan Ketua ABUJAPI Kepri, Dwifung Wirajaya Saputra. Ia mengapresiasi kerja cepat jajaran Polsek Batuaji menangkap pelaku pembacokan sekuriti. Ia berharap kedepan kerjasama serta koordinasi petugas keamanan dengan kepolisian semakin baik demi terwujudnya situasi kamtibmas.

"Terima kasih atas terungkapnya pelaku penyerangan dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja Kapolsek dan jajaran," ujar Dwifung.

Sementara, Kapolsek Batuaji Kompol Daniel Ganjar Kristanto sambut baik penghargaan tersebut. Sesuai dengan tugas pokok Polri, pengungkapan tersebut sudah menjadi bagian kerja dan tanggungjawab Polsek Batuaji.

"Ini keberhasilan kita bersama. Polri tidak bisa berjalan sendirian, semua pihak harus terlibat aktif untuk membangun situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Editor: Yudha