Razia di Depan Mapolsek Batuaji, Warga Belum Divaksin Diarahkan ke Gerai Vaksinasi
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 28-02-2022 | 17:32 WIB
razia-vaksin1.jpg
Polsek Batuaji saat menggelar razia vaksin di depan Mapolsek, Senin (28/2/2022). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji menggelar razia di depan Mapolsek, Senin (28/2/2022). Satu per satu pengendara yang melintas ditanyai kartu vaksin Covid-19.

Pengendara yang belum divaksin, baik dosis I,II dan booster, langsung diarahkan ke Gerai Vaksinasi Presisi di Mapolsek Batuaji.

Kapolsek Batuaji, Kompil Daniel Ganjar Kristanto menyampaikan, razia ini sengaja dilakukan untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat. Di mana, hingga kini masih ada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

"Hari ini, ada 130 pengendara motor, 60 mobil dan 8 roda enam yang terjaring razia. Mereka langsung kita arahakan untuk segera divaksin," ungkap Kompol Daniel Ganjar.

Lanjut Kapolsek, untuk mempercepat vaksinasi ini, pihaknya membuka dua Gerai Vaksinasi di Mapolsek Batuaji dan Mitra Mall. "Kita ingin masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi melawan viris corona yang saat ini tengah melonjak di Batam," kata dia.

Selain itu, Kompol Daniel juga tak lupa mengimbau masyarakat Batuaji untuk tetap disiplin menerapkan Prokes dalam aktivitas sehari-hari.

Editor: Gokli