Sterilisasi dari Virus Corona, Mapolsek Batuampar Disemprot Disinfektan
Oleh : Putra Gema
Rabu | 23-02-2022 | 18:49 WIB
semprot-kisprei.jpg
Personel Polsek Batuampar saat menyemprotkan disinfektan ke seluruh ruangan, untuk sterilisasi dari virus corona, Rabu (23/2/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semua ruangan di Markas Polsek Batuampar disemlrot disinfektan, Rabu (23/2/2022). Hal ini sebagai langkah antisipasi terjadinya penyebaran virus corona di Polsek Batuampar.

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin mengatakan, selain mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, pihaknya juga tak lupa untuk menjaga kebersihan kantor, khususnya dari virus corona.

"Ini agar personel di Polsek Batuampar bisa merasa nyaman saat bekerja. Tentunya sterilisasi ini juga mendukung pelayanan, agar penyebaran virus corona bisa ditekan. Personel nyaman, masyarakat aman," kata dia.

Dikatakan Salahuddin, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin, khususnya pada ruangan bagian pelayanan.

"Sejauh ini, personel Polsek Batuampar belum ditemukan yang terpapar Covid-19. Meski demikian, kita tetap harus menjaga agar tidak terjadi cluster Polsek," ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihaknya membuka Gerai Vaksinasi untuk masyarakat umum.

"Warga Batuampar yang belum divaksin segera datang ke Gerai Vaksinasi Polsek. Dan, ingat Prokes tetap diterapkan secara disiplin," tutupnya.

Editor: Gokli