Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masyarakat Keluhkan Layanan BPJS Kesehatan di RSUD Embung Fatimah Batam

13-10-2015 | 16:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat mengeluhkan buruknya layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Batam.

Operasi Gabungan Terus Berupaya Padamkan Api di Sumatera

13-10-2015 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Operasi gabungan dari Indonesia, Malaysia dan Singapura terus berupaya melakukan pengeboman air dari udara untuk memadamkan api kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Air Sugihan, Cengal dan Indralaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan


Pemerintah Tak Bekerja Kontrol Harga, KHL Kota Batam 2015 Meningkat

13-10-2015 | 15:41 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Angka kebutuhan Hidup Layak (KHL) di Kota Batam 2015 terus mengalami peningkatan yang sinifikan. Artinya, Pemerintah Pemko Batam dinilai tidak berkerja dan ingkar janji terkait mengkotrol harga-harga kebutuhan.

Panwaslu Rekomendasikan Wali Kota Batam Beri Sanksi Oknum Guru SGI

13-10-2015 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Batam merekomendasikan kepada Wali Kota Batam untuk memberikan sanksi kepada Serikat Guru Indonesia (SGI).

Wilayahnya Jadi Tempat Pembuangan Mayat, Ini Kata Kapolsek Sekupang

13-10-2015 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa titik lokasi di Kecamatan Sekupang Batam yang sepi, menjadi tempat favorit untuk pembunuhan dan pembuangan mayat. Dari beberapa kasus pembunuhan yang mayatnya dibuang, lokus hukumnya di Polsek Sekupang.