Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Laporkan ke Kepala Sekolah Jika Temukan Guru Merokok di depan Siswa

09-11-2015 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perencanaan kawasan bebas merokok oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam juga sudah diterapkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik), khususnya di lingkungan sekolah.

Tiga Hari Disortir, KPU Batam Temukan 10 Surat Suara Pilgub yang Rusak

09-11-2015 | 17:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki hari ketiga penyortiran surat suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang bakal dilaksanakan 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam menemukan sejumlah surat suara yang rusak. 

Hore! Insentif Guru di Kepri Cair Pekan Depan

09-11-2015 | 16:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah tertunda hampir satu tahun akhirnya insentif guru di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan segera cair pekan depan. Kepastian itu disampaikan Penjabat Gubernur, Agung Mulyana.

Polisi Gelar Peradilan Anak Tersangka Pelaku Asusila

09-11-2015 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri melakukan upaya peradilan anak kepada I (12) yang menjadi tersangka dalam tindak asusila terhadap sejumlah anak Panti Asuhan Rizki Khairunnisa. 


Buruh Batam Minta Pemerintah Sahkan Upah Kesepakatan DPK

09-11-2015 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh dari Faderasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSPI) bergabung berunjuk rasa di depan Kantor Wali Kota Batam.