Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dari 52 Ribu DPT yang Dicoret, Hanya 7 Ribu yang Layak Dimasukkan Kembali

10-11-2015 | 11:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memasukan kembali 7.339 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari 52 ribu DPT Batam yang sebelumnya dicoret oleh KPU Batam

Kondisi Makam Zuriat Nong Isa Memprihatinkan

09-11-2015 | 20:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kondisi makam keturunan zuriat Nong Isa yang berada di atas Bukit Nongsa Pantai, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, saat ini sangat memprihatinkan. Padahal, makam ini adalah satu-satunya peninggalan bersejarah yang dimiliki Pemerintah Kota Batam.  


Nelson Bur 'Curhat', Penghasilan Tambahannya Hilang

09-11-2015 | 19:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nelson Bur alias Nelsen, terdakwa tindak pidana perdagangan orang "curhat" kehilangan penghasilan tambahan sejak ditahan penyidik. Padahal, kata Nelsen, di luar gaji pokoknya sebagai PNS, dalam sebulan ia bisa mendapat Rp5-7 juta tambahan penghasilan.


Pembacaan Tuntutan Pembalak Hutan Diulur, Hakim Ingatkan Jaksa

09-11-2015 | 19:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sidang pembacaan tuntutan pidana terhadap dua terdakwa pembalak hutan lindung, Jefriden bin Hanurung dan Ade bin Adong di Pengadilan Negeri (PN) Batam kembali ditunda. Jaksa berdalih rencana tuntutan (Rentut) dari Kejati Kepri belum turun.


Drainase Mampet, Banjir 'Hantui' Warga di Sagulung dan Batuaji

09-11-2015 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang musim hujan, beberapa ruas jalan di Batuaji dan Sagulung rawan banjir.  Pasalnya drainase sebagai penyalur air tersebut tidak berfungsi, tak terawat dan tersumbat.